PDM Dirikan Crown & Grace Modelling School Untuk Para Desainer Muda

PDM Dirikan Crown & Grace Modelling School Untuk Para Desainer Muda
iklan dinsos
Teropongpost, Tangerang, -Grand Opening Crown & Grace (CnG) Modelling School, telah diadakan oleh Paris de la mode (PDM) Fashion School.

Diungkapkan oleh Hesty Maureen selaku Principle PDM Fashion School bahwa Crown & Grace (CnG) Modelling School ini adalah salah satu pengembangan bisnis dari PDM.

“Crown & Grace (CnG) modelling school ini merupakan salah satu pengembangan bisnis dari PDM,” Ungkap Hesty dalam keterangannya Rabu, (29/11).

Read More

CnG

Ia pun mengatakan bahwa tujuan didirikannya Crown & Grace (CnG) modelling school ini adalah untuk menunjang sarana dan prasarana para desainer muda dalam menunjukkan serta menampilkan karyanya.

“Tujuan didirikannya Crown & Grace (CnG) ini sebagai penunjang para desainer muda khususnya mahasiswa dan mahasiswi PDM Fashion School dalam menunjukkan dan menampilkan karya-karyanya.” Jelasnya.

Crown & Grace

Dengan harapan adanya Crown & Grace (CnG) ini dapat membantu anak-anak muda terutama gen Z untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat luas.

CnG

“Kita berharap dengan didirikannya Crown & Grace (CnG) modelling school ini bisa membantu anak-anak muda khususnya gen Z dapat beradaptasi dengan masyarakat, terutama dalam pembawaan diri, attitude behavior nya, serta bertanggungjawab atas dirinya sendiri.” Pungkas wanita yang akrab disapa Miss Hesty ini.

iklan DLH

Related posts