SAEROSO Resto & Venue Resmi Dibuka di Highway Jelupang Park

SAEROSO Resto & Venue Resmi Dibuka di Highway Jelupang Park
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Grand Opening SAEROSO Resto & Venue yang berada di Highway Jelupang Park. Jum’at, (1/12). Dalam Grand Opening SAEROSO Resto & Venue ini dihadiri oleh Kadis Pariwisata Tangsel Heru Sudarmanto, Lurah Jelupang Ridwan Arifin, Direktur GENSA Racheltera Triyati, dan para tamu undangan lainnya.

Iren Andaria salah satu owner SAEROSO Resto & Venue dalam keterangannya mengungkapkan bahwa, pihaknya mendirikan Resto sebagai salah satu upaya untuk mengangkat kawasan ini dalam menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung.

“Dengan harapan adanya SAEROSO Resto & Venue ini dapat menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung dikawasan ini. Kita konsepnya seperti taman jajan sehingga ketika orang berkunjung disini ada beberapa pilihan, seperti masakan khas Nusantara, Kopi, Es Krim, Bakso, dan lain sebagainya.” Ungkapnya.

Read More

Kadis Pariwisata Tangsel pun mengatakan bahwa SAEROSO Resto & Venue ini tempatnya sangat strategis, sehingga dapat menambah destinasi Wisata Kuliner di Kota Tangsel.

“Harapannya kedepan di wilayah Serpong Utara khususnya di Jelupang ini akan lebih banyak lagi investor untuk berinvestasi. Sehingga ini juga dapat meningkatkan PAD dari sisi Kulinernya.” Katanya.

Senada dengan itu Ridwan Arifin Lurah Jelupang pun mengatakan bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya SAEROSO Resto Venue ini berada di wilayahnya.

“Dengan harapan ini dapat menjadi stimulus bagi yang lain untuk menambah destinasi wisata kuliner, karena selain menyerap pekerjaan ini juga menyerap PAD dari sektor industri Kuliner.” Terangnya.

SAEROSO Resto Venue

Sementara itu Racheltera Triyati mengatakan bahwa, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya SAEROSO Resto & Venue ini. Dikarenakan dalam hal kerjasama GENSA dengan pihak luar dibutuhkan tempat strategis dan nyaman, yang dekat pula dengan GENSA yang ada di Mal WTC Matahari Serpong.

“SAEROSO ini adalah salah satu resto yang sangat peduli dan mau menerima produk unggulan UMKM lokal yang telah dibina oleh GENSA. Serta kedepannya diharapkan resto ini dapat menyediakan tempat khusus untuk GENSA menampilkan produk-produk UMKM didalamnya. Sehingga dengan adanya kolaborasi ini dapat memajukan Kota Tangsel.” Ujarnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts