Hipakad Tangsel Siap Menjaga dan Mendukung Pemilu Damai 2024

Hipakad Tangsel Siap Menjaga dan Mendukung Pemilu Damai 2024
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ipan Supanda berkomitmen siap menjaga pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 di Wilayah Kota Tangerang Selatan.

Dalam arahan Mabes TNI yang disampaikan oleh Ketua umum Hipakad Hariara Tambunan, SE.SH.MM.MH, bahwa Hipakad Siap Bersinergi dengan TNI Polri juga Pemerintah setempat, Serta berbagai Pihak dalam Pelaksanaan Pemilu 2024.

Maka dari itu, Menjelang Pemilu 2024 Anggota Hipakad Tangsel dan Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa. Hipakad siap bersinergi dengan TNI-Polri untuk menjaga pelaksanaan pemilu damai 2024.

Read More

Hipakad Tangsel juga siap berkomitmen mendukung dan membantu jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan adil.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda, bahwa pihaknya akan Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Kota Tangerang Selatan dalam Melaksanakan Pemilu 2024. Menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah bangsa. Bersama-sama menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu jalannya pemilu 2024.” Katanya. Kamis, (30/11).

Hipakad Tangsel

Ipan pun berharap, Hipakad dapat bersinergi dan bersama-sama dengan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Serta Mengajak Seluruh LSM, Ormas dan OKP di Tangsel, untuk berkolaborasi demi mewujudkan pemilu yang berintegritas dan rasa keadilan untuk semua.

“Hipakad Tangsel berperan menjaga dan menciptakan keamanan, ketentraman, kenyamanan, persatuan dan kesatuan serta Kondusifitas Masyarakat Kota Tangsel untuk menyongsong hari H pencoblosan pada 14 Februari 2024, serta Menolak adanya kekerasan dan anarkisme dalam penanganan Keamanan dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.” Tegasnya.

Hipakad Tangsel selalu berupaya membangun komunikasi dan koordinasi dengan TNI Polri dan Pemerintah Kota serta komitmen antar seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Kita juga berharap LSM, Ormas, OKP serta unsur masyarakat lainnya mampu menyatukan tekad yang kuat dan berkomitmen penuh agar Kota Tangerang Selatan selalu damai tentram dan nyaman.” Pungkas Ipan Supanda yang juga Pegawai di Sekretariat DPRD Kota Tangsel itu.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts