Perindo: Haji Heri Siap Jalankan Tugas Secara Konsentrasi

iklan dinsos
Teropongpost, Jakarta, -Haji Heri MS Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Partai Perindo sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, dan juga Ketua Umum Harian KH. Tuan Guru Bajang, Haji Heri bersiap akan menjalankan tugas secara konsentrasi untuk umat.

Selain dari Peduli Pesantren, dirinya bersama Perindo akan terus mengembangkan secara istiqomah peduli dan mencintai umat Islam.

Hari Sabtu Malam Minggu tanggal 21 April 2023, dalam momentum Idul Fitri Majelis Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan Takbir Bersama Puluhan Ribu Warga Jakarta, Majelis Sholawat AL-Habib Hasan bin Ja’far Assaqof, dan Majelis Ukhuwah Islamiah DKI Jakarta.

Read More

Dirinya mengaku akan tetap konsisten mengadakan acara-acara akbar dakwah, syiar agama pada hari-hari besar islam diantaranya Maulid Nabi Muhammad, Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, dan Tahun Baru Masehi, bahkan tidak hanya itu, dirinya telah menyediakan wadah untuk membantu kesulitan umat dalam bidang hukum, kesehatan, dan pendidikan secara gratis atau cuma-cuma, dan termasuk memberangkatkan umroh ke tanah suci bagi umat yang tidak mampu.

Menurutnya, rasa keperdulian yang dilakukanya itu adalah Pedoman dari Nabi Muhammad SAW sesuai dalam tuntunan Hadist Rasulullah: “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allah Ta’ala akan melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat”.

Selain Partai Perindo perduli rakyat kecil dengan membangun UMKM, Haji Heri sangat yakin dari perjuangannnya bersama Anggota Majelis Dzikir dan Sholawat Perindo akan membuahkan hasil untuk terus mengembangkan sayap Partai Perindo menjadi sebuah wadah yang dapat mengakomodir segala kebutuhan umat, majelis ta’lim, dan juga pondok-pondok pesantren.

“Akan ada warna kesuksesan baru, Perindo akan semakin besar dan menang di tahun 2024 berjuang bersama para tokoh Agama, Kiyai, Ustadz, dan Habaib,” ungkapnya.

Lanjut dia sampaikan bahwa kemerdekaan 45 itu diraih tidak hanya dengan bermodal semangat rakyat, akan tetapi ada terselip kalimat yang besar dan agung yang setiap hari dikumandangkan umat untul membangun ghiroh perjuangan umat islam yaitu Kalimat Takbir, Allohu Akbar.

“Saya yakin Partai Perindo akan menjadi wadah Keutuhan NKRI, dan wadah berkembangnya umat,” tutup Haji Heri dengan senyum.

iklan DLH

Related posts