Kegiatan Penilaian Desa Tegal Kunir Lor Tingkat Kabupaten Tangerang

Tegal Kunir Lor
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang, -Tim Penilai Klarifikasi Lapangan Lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang berkunjung ke Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kunjungan itu berlangsung dan digelar di Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Senin (22-5-2023).

Mahpudin Kipang selaku Kepala Desa sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Mauk menyampaikan, pihaknya sangat senang dan bersemangat dalam penyambutan dari DPMPD dan Tim Teknis Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba.

Read More

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan terimakasih kepada semuanya yang hadir serta ikut berpartisipasi dalam acara kegiatan hari ini,” ucapnya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan yang lainnya.

Di waktu yang sama, A. Oo Sumantri menjelaskan tujuan dari pada klarifikasi penilaian lapangan Kantor Desa Tegal Kunir Lor tersebut untuk menilai sebuah wilayah yang nanti menjadi Desa prestasi atau peringkat terbaik.

“Siang ini menjadi proses untuk penilaian yang pada kategori penilaian nya yaitu administrasi, pelayanan, dan juga pembangunan,” jelasnya.

Selain itu, proses penilaian hari ini untuk nanti menunjukan bahwa fakta dan kinerja nyata dari Pemdes yang kami kunjungi.

“Nanti setelah ini kami akan umumkan pemenangnya, jadi nanti siapa saya atau desa mana saja yg dapat juara satu atau prestasi terbaik,” ujar Sumantri.

Melaksanakan Penilaian pemberdayaan terkait tentang penanaman pepaya,dan juga ternak kambing dan ternak lele maupun yang ada juga beberapa rumah yang di bedah dan juga jalan yang kita perbaiki yaitu juga air bersih.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Mauk Arif Rachman Hakim, Sekcam Mauk Ahmad Saeful Anwar, Kasi Pemerintahan Yuyun, Kasi Pemberdayaan, DPMPD dan Tim Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Desa, Babinsa, Binmas, Linmas, Rt, Rw, Jaro, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Mauk, Kasi Trantib dan anggota, Ketua PKK, Ketua Karang Taruna, Ormas, LSM, Wartawan, warga desa Tegal kunir lor.

“Harapannya semoga Desa Tegal Kunir Lor dapat juara satu di tingkat Kabupaten Tangerang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” bebernya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts