Herika Caleg PSI DPRD Tangsel Gelar Sosialisasi Kepada Warga Kp. Dadap

Herika Caleg PSI DPRD Tangsel Gelar Sosialisasi Kepada Warga Kp. Dadap
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Pada Sabtu (13/1), Caleg PSI DPRD Kota Tangsel, Herika Leny Nurhasanah, mengadakan Kegiatan Sosialisasi kepada warga di wilayah Kp. Dadap Rawa Buntu Serpong.

Kegiatan ini diawali pada pagi hari dengan pelatihan Hand Bucket di Galery 37 untuk para pelaku UMKM yang ada di Serpong Setu. Serta pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi publik yang membahas terkait pencalonan dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 3 (Serpong, Setu).

uc?id=1BmKkY2InIEbmTq4RjyeNtjkfyJskypub

Read More

Dalam keterangannya, Herika membeberkan bahwa dirinya akhirnya mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Tangsel dikarenakan mendapat dorongan dari para sanak saudara.

“Awalnya sering dicandain di panggil Bu Dewan oleh teman-teman. Pada akhirnya sebelum Daftar Calon Tetap (DCT) diumumkan, PSI meminang saya. Sehingga saya berharap dapat menjadi dewan yang mewakili rakyat di DPRD Kota Tangerang Selatan seperti yang mereka inginkan,” ungkap Caleg dengan nomor urut 9 dari PSI ini.

Berlatar belakang pengusaha UMKM di Kota Tangerang Selatan, terutama di wilayah Serpong, dirinya sudah menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Mungkin karena ini merupakan waktu yang tepat dan jalannya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Saya bukan tipe orang yang berjanji ini itu, akan tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kebaikan kita semua. Jikapun tidak terpilih nantinya, saya pun tetap bersyukur karena dapat memperbanyak saudara,” jelasnya.

Irwan Ay, salah satu warga yang hadir pada diskusi tersebut menyatakan siap membantu Herika untuk menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Tangsel.

“Saya pribadi mengenal Bu Herika sudah lama, jadi saya yakin bahwa beliau akan menjadi wakil rakyat yang amanah bila terpilih nantinya. Sehingga saya siap untuk menyukseskan beliau pada pileg 2024,” ujarnya.

Glen Suwandi, seorang tokoh pemuda di Kp. Dadap juga mengatakan bahwa ia mengenal sosok Herika dengan baik.

“Saya kenal sosok Bu Herika ini sebagai seseorang yang berbuat baik dan bersosial, bukan hanya karena ada kepentingan. Mudah-mudahan Herika dapat mewakili kita semua yang ada di sini,” jelasnya.

iklan DLH

Related posts