RR Dewi Anggraeni Dikukuhkan Sebagai Guru Besar UNPAM

RR Dewi Anggraeni Dikukuhkan Sebagai Guru Besar UNPAM
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Prof. Dr. RR Dewi Anggraeni, S.H., M.H. secara resmi telah Dikukuhkan sebagai Guru Besar Universitas Pamulang (UNPAM), dalam Sidang Terbuka yang digelar di Auditorium Darsono Lantai 8 Gedung A Universitas Pamulang Kampus Viktor, Buaran, Tangsel. Minggu, (17/12).

Dalam Sidang Terbuka Pengukuhan Guru Besar UNPAM tersebut, dihadiri oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rektor Dr. E Nuraman, AM., M.M., M.Si., Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Pranoto, S.E., M.M., Ketua LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri, M.T. serta para tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya seusai Pengukuhan, RR Dewi Anggraeni mengatakan bahwa dirinya merupakan Profesor Ke-dua yang ada di Bidang Ilmu Hukum UNPAM, kedepannya ia akan membuka program S3 (Doktoral Ilmu Hukum).

Read More

“Alhamdulillah saya telah dikukuhkan sebagai Guru Besar UNPAM, untuk kedepan kita berencana akan membuka program Doktoral Ilmu Hukum di UNPAM.” Ujarnya.

Dewi Anggraeni Guru Besar

Profesor di Universitas dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Indonesia ini juga mengungkapkan bahwa, UNPAM telah menambah beberapa program studi dengan total 40 program studi.

“Dengan jumlah mahasiswa sekitar 90 ribu lebih ini, UNPAM tidak hanya ada di Kota Tangsel saja. Kita sedang membangun kampus di Kota Serang dengan kapasitas 200 ribu mahasiswa, sekarang telah selesai 4 tower dan 5 ribu mahasiswa telah aktif disana.” Ungkap Dewi Anggraeni yang juga sebagai Wakil Rektor 4 bidang kerjasama ini.

Dewi Anggraeni Guru Besar UNPAM

Wanita yang telah bergabung di UNPAM sejak peralihan Yayasan Prima Jaya ke Sasmita Jaya ini pun berharap, dengan dirinya menjadi Guru Besar yang amanah dan melahirkan Guru-guru besar lainnya di UNPAM.

“Serta mudah-mudahan ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat umum, bukan hanya mahasiswa UNPAM.” Harapnya.

iklan DLH

Related posts