UMKM Naik Kelas, Gerai Lengkong Opening di Hotel Trembesi BSD

UMKM Naik Kelas, Gerai Lengkong Opening di Hotel Trembesi BSD
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Kini Gerai Lengkong hadir di Hotel Trembesi BSD Tangsel. Gerai pusat oleh-oleh khas Tangsel yang berada di Hotel Trembesi tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, pada Sabtu (16/12) malam.

Dalam paparannya saat grand Opening Gerai Lengkong di Hotel Trembesi ini Walikota Benyamin Davnie mengatakan bahwa, Pemkot Tangsel sangat mendorong produk-produk kearifan lokal Kota Tangsel, dapat hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi kini berada di sebuah hotel. Karena hotel merupakan salah satu tempat dimana pusat kerumunan orang darimanapun itu.

“Pasar mendorong Gerai Lengkong harus dapat naik level dan menjadi salah satu destinasi wisata Kuliner juga. Sehingga kolaborasi antara para pengusaha dan pelaku UMKM sangat diperlukan, agar tetap menjaga kualitas produk-produknya yang ada di Gerai Lengkong ini.” Ujarnya.

Read More

Trembesi Gerai Lengkong

Sementara itu, Hj. Lista Hurustiati selaku Founder Gerai Lengkong ini mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Trembesi yang telah menerima para pelaku UMKM disini.

“Semoga ini menjadi salah satu inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk dapat memberikan ruang kepada para pelaku UMKM yang ada. Sehingga dapat membantu menyukseskan UMKM menjadi Usaha Mandiri Kreatif Milyaran.” Ungkapnya.

Trembesi Gerai Lengkong

Grand Opening Gerai Lengkong di Hotel Trembesi ini juga dihadiri oleh Abraham Owner Hotel Trembesi serta Jajaran Stafnya, Heru Agus S. Kepala Disperindag Tangsel, Dinkop UKM Tangsel, Dinas Pariwisata Tangsel, para pelaku UMKM yang tergabung dalam Gerai Lengkong, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut pun diadakan pula launching batik Khas Gerai Lengkong yang ditampilkan langsung dalam fashion show, dihibur dengan penampilan Modern dance.

iklan DLH

Related posts