UCTS Rayakan HUT Ke-4 di Waroeng Lengkong

UCTS Rayakan HUT Ke-4 di Waroeng Lengkong
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -UMKM Catering Tangerang Selatan (UCTS) menggelar HUT yang ke-4 di Waroeng Lengkong bertemakan “Berkolaborasi untuk Mengukir Prestasi”. Sabtu, (16/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asda 3 Kota Tangsel Mukhodas yang mewakili Walikota, Perwakilan Dinkop UKM Tangsel, Founder Waroeng Lengkong Hj. Lista Hurustiati, para anggota UCTS, dan tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya Daniel selaku Ketua UCTS menerangkan makna dari tema yang diangkat dalam HUT yang ke-4 ini, dimana dalam dunia usaha awalnya berusaha sendiri, dari situ kita pun diajarkan untuk berkolaborasi sehingga dapat bertahan dan mencapai tujuan yang terbaik.

Read More

“Karena dalam berusaha dengan berkolaborasi kita bisa bantu membantu jika ada yang jatuh untuk kembali bangkit. Dan bersama-sama menyatukan potensi positif sehingga dapat mencapai tujuan yang terbaik.” Terangnya.

UCTS

Mewakili Walikota Tangsel, Asda 3 Mukhodas pun turut mengapresiasi atas adanya UCTS di Kota Tangsel. Dimana Pemkot Tangsel melihat para pelaku ekonomi kreatif serta UMKM ini sangat luar biasa, dan akan berusaha mengoptimalkan potensi mereka.

“Kita melihat bahwa potensi para pelaku ekonomi kreatif khususnya di Kota Tangsel ini sangat luar biasa. Sehingga Pemkot Tangsel akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mengoptimalkan para pelaku UMKM dan ekonomi kreatif ini.” Terangnya.

UCTS

Hj. Lista Hurustiati selaku Founder Waroeng Lengkong pun mengucapkan selamat ulang tahun bagi UCTS yang ke-4,

“Semoga UCTS semakin bermanfaat bagi anggotanya serta para pelaku UMKM khususnya catering. Dan dapat menumbuhkan kreativitasnya untuk menciptakan inovasi dalam masakan-masakan di Tangsel.” Harapnya.

UCTS

Dalam HUT UCTS yang ke-4 tersebut juga diadakan pula lomba Memasak Sayur Besan serta Lomba menggambar tingkat TK dan SD.

Berikut daftar juara Menggambar tingkat TK Juara 1 M. Narendra, Juara 2 Ali, dan Juara 3 Aisyah. Menggambar tingkat SD Juara 1 RM. Muhammad, Juara 2 Sabrina, dan Juara 3 Syafia. Sementara itu, Lomba Memasak Sayur Besan Juara 1 peserta dengan No. 4, Juara 2 peserta dengan No. 2, Juara 3 peserta dengan No. 1.

iklan DLH

Related posts