Tragedi 3 Remaja Tewas Tersengat Listrik di Tanjung Burung, Ini kata Kapolsek Teluknaga

Tragedi 3 Remaja Tewas Tersengat Listrik di Tanjung Burung, Ini kata Kapolsek Teluknaga
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang, –Musibah yang diduga tersengat listrik, dialami ke 3 remaja yang tewas (meninggal dunia- red) saat banjir melanda pemukiman warga tepatnya di kampung Cirumpak Desa Tanjung Burung, kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Kamis (2/3/3023) Dini hari tersebut, Ini penjelasan Kapolsek Teluknaga, AKP Marbintang R. E. Panjaitan terkait kronologi kejadiannya.

Dijelaskannya, kejadian tersebut sekira jam 5.00 wib pagi hari, bahwa tragedi 3 remaja tewas (menginggal dunia- red) tersengat listrik adalah dugaan kuat karena tidak ada tanda tanda kekerasan. Menurut keterangan saksi saksi, posisi ke 3 korban berada didalam rumah dalam keadaan tertidur, dan banjir pun melanda pemukiman warga, kejadian itupun terjadi.

“Adanya laporan dari salah satu RW pada pagi hari, terkait ada tiga orang yang tersengat listrik di kampung Cirumpak Desa Tanjung Burung, kami langsung terjun ke lokasi TKP, sesampainya di TKP kita menemukan bahwa ketiga remaja tersebut sudah proses evakuasi dalam posisi lokasi yang banjir,”kata Kapolsek Teluknaga kepada wartawan.

Read More

“Saat diperiksa tim dari Inavis Polretro Tangerang, bahwa meninggalnya itu tidak ada tanda-tanda kekerasan, atau tidak ada tanda memar di tubuh korban, dugaan Kami dari instalasi listrik yang terkelupas yang berasal dari kompresor yang berada didalam rumah yang biasa digunakan untuk keperluan mandi.” paparnya.

Dalam kejadian tersebut, AKP Marbintang R. E. Panjaitan menghimbau kepada warga, Jika banjir datang melanda, agar selalu memperhatikan instalasi listrik.

“Pastikan Instalasi listrik dan kabel kabel bisa di pastikan posisinya lebih tinggi dan aman, saat banjir tiba,” Pesan Kapolsek Teluknaga kepada warga.

Diketahui, bahwa ke 3 korban tersebut sudah dimakamkan oleh keluarga korban masing masing dan keluarga korban pun menerima kejadian yang sudah terjadi tersebut dan mengikhlaskan tragedi yang menimpa keluarga.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.