Pramuka Kwartir Ranting Pondok Aren Ikut Serta Dalam Parade Budaya 2023

Kwartir ranting pondok aren
Teropongpost, Tangsel, -Pramuka Kwartir Ranting Pondok Aren dalam kegiatan Parade Budaya yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Tangsel dipercayai untuk membawa papan nama para peserta, di Jl. Boulevard Bintaro jaya. Minggu, (20/8).

Diketahui, sekitar 60 Anggota Pramuka Kwartir Ranting Pondok Aren tersebut membawa papan nama para peserta yang tampil dalam Parade Budaya Nasional dan Internasional 2023 ini.

Terlihat satu persatu anggota Pramuka Kwartir Ranting Pondok Aren ini mengarahkan para peserta untuk tampil di depan para tamu undangan dan juri Parade Budaya Busana, serta berkeliling memutari Jalan Boulevard Bintaro Jaya itu.

Read More

Pramuka Kwartir Pondok Aren

Saat ditemui awak media, Yani Sri Rahayu selaku Penanggungjawab anggota Pramuka Kwartir Ranting Pondok Aren di Parade Budaya ini mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini.

“Kebetulan dalam Parade Budaya ini Kwartir Ranting Pondok Aren diminta untuk membawakan sekitar 60 papan nama (peserta). Alhamdulillah semua telah berjalan dengan lancar hingga acara selesai. Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya, sehingga masyarakat yang sedang melintas lebih antusias lagi melihat Parade Budaya ini.” Ungkapnya.

Pramuka Kwartir Pondok Aren

Diketahui dalam Parade Budaya ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai Komunitas, Sanggar dan Sekolah. Selain itu adapula penampilan Budaya Busana dari Negara Sahabat seperti Korea Selatan, Filipina, India, Srilanka dan Timur Leste.

Dan Peserta Budaya Busana dari D.I. Yogjakarta yang menjadi terbaik pertama, Sanggar Tari Ayunda menampilkan Tarian Dayak terbaik Kedua, dan Persatuan Wanita Betawi Tangsel yang menunjukkan Budaya Palang Pintu terbaik ketiga. Sehingga ketiganya pun mendapatkan Piala dan sertifikat penghargaan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

Related posts