Pelantikan Ketua Katar Desa Diduga Cacat Konsiderans, Kades Cigoong Utara: Atas Arahan Ketua Katar Kecamatan

Pelantikan Ketua Katar Desa Diduga Cacat Konsiderans, Kades Cigoong Utara: Atas Arahan Ketua Katar Kecamatan
iklan dinsos

Teropongpost, Lebak, -Terkait pengakuan Kepala Desa Cigoong Utara Habibi, SE., yang mengatakan bahwa pelantikan ketua karang taruna Desa Cigoong utara yang diduga cacat konsiderans tersebut, dilakukan dengan terpaksa atas desakan serta arahan dari ketua karang taruna kecamatan Cikulur.

Dalam pemberitaan sebelumnya, diketahui pemerintah Desa Cigoong Utara diduga telah melakukan kesewenangan dengan melantik ketua karang taruna Desa tanpa didasari pembentukan panitia pemilihan, serta musyawarah mupakat dari para tokoh kepala pemuda yang ada di Desa Cigoong utara.

Read More

Hal tersebut, menuai protes dari para tokoh kepala pemuda yang ada di Desa Cigoong Utara hingga menggelar aksi protes di depan kantor pemerintah Desa Cigoong UtaraUtara pada Senin, 9 Mei 2022 lalu.

Sementara itu, Jakong ketua karangtaruna kecamatan Cikulur saat dikonfirmasi media melalui Aplikasi WhatsApp membantah pernyataan Kepala Desa itu, yang mengatakan pelantikan ketua karang taruna Desa tersebut atas penekanan atau arahan darinya.

“Saya tidak pernah menekan ataupun mengarahkan terkait pelantikan.” Jawab Jakong ketua karang taruna kecamatan Cikulur kepada media. melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu, (11/05/2022).

Jakong Menambahkan, ia juga sudah menghubungi Habibi Kepala Desa Cigoong Utara untuk mempertanyakan terkait hal tersebut, dan sudah di klarifikasi oleh kades kepada dirinya.

“Bukan neken sebetulnya, mungkin itu mah kacaletot karna kondisi kurang kondusif tadi tapi sudah di klarifikasi dan maaf kalau ada salah kata.” Ucap Kades Cigoong Utara kepada ketua Karang taruna melalui pesan singkat WhatsApp, yang kemudian diteruskan ke awak media.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.