Pemdes Sindang Mandi Kecamatan Baros Salurkan BLT-DD Kepada 143 KPM

Pemdes Sindang Mandi Kecamatan Baros Salurkan BLT-DD Kepada 143 KPM
iklan dinsos

Teropongpost, Serang, –143 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Desa Sindang Mandi Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022. Yang bertempat di kantor Desa Sindang mandi, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut didampingi oleh Bripka M. Nur Iskandar. SH. (Bhabinkamtibmas), Sertu Aban (Babinsa) Wilayah setempat.

Read More

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa, yang selama ini sangat peka kepada masyarakatnya, akan apa yang menjadi kebutuhan saya di saat polemik Covid-19 yang sangat saya rasakan. Dengan adanya bantuan ini saya sangat terbantu mengurangi himpitan perekonomian yang sangat saya rasakan. Juga apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa dan staf-nya, saya sampaikan yang mana telah menjalankan tugas dan menyampaikan amanah dari pemerintah kepada saya, dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak mengenal lelah.” Tutur Jakaria ketika usai menerima bantuan Selasa (10/5/2022).

Ditempat yang sama, Dahuri (Kades) menghimbau kepada seluruh KPM, agar bantuan yang diterima sebesar Rp. 900.000,- bisa dan dapat di pergunakan sebaik-baiknya, sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan, “terutama kebutuhan sehari-hari, seperti membeli sembako, dan kebutuhan penting lainnya.” Ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan mulai Pukul 10.00 WIB dan selasai Pukul 16.00 WIB. berjalan lancar, kondusif dengan tidak mengenyampingkan Protokol Kesehatan.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.