Notaris dan PPAT Desra Natasha Gelar Halal Bi Halal Serta Nobar Buya Hamka

Notaris dan PPAT Desra Natasha Gelar Halal Bi Halal Serta Nobar Buya Hamka
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Notaris dan PPAT Desra Natasha gelar halal Bi Halal serta Nobar Buya Hamka, yang diadakan di Cinepolis WTC Matahari Serpong. Jl. Raya Serpong No. 39, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Tangsel. Rabu, (10/5/23).

Dalam kegiatan Halal Bi Halal dan nobar Buya Hamka tersebut pun dihadiri oleh beberapa pejabat serta tokoh masyarakat Tangsel. Seperti Hj. Lista Hurustiati Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel, Susi Karanawati, Ustadz Rezza, Marlina Bonde Kabid Pelayanan dan Penetapan Bapenda Tangsel, beberapa anak yatim, dan para staf Notaris dan PPAT.

Dalam keterangannya Ustadz Rezza mengatakan bahwa, di film Buya Hamka ini adalah ilmu untuk kita semua. Bahwasanya beliau orang yang gigih dalam memperjuangkan agama, bangsa dan negara.

Read More

“Karena beliau telah mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah didalam kehidupannya. Dengan memperjuangkan kehidupan orang-orang yang tertindas pada masa penjajahan di Indonesia. Dan beliau hingga sekarang dianggap sebagai pahlawan Nasional. Sehingga kita semua juga harus belajar ilmu agama, karena Allah SWT akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan berilmu.” Ujarnya.

Sementara itu Desra Natasha WN. mengungkapkan bahwa, kantor Notaris dan PPAT kami mengadakan kegiatan halal bihalal serta nobar film Buya Hamka ini dalam momentum perayaan Idul Fitri 144H.

“Semoga film Buya Hamka ini dapat menginspirasi bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari.” Ungkapnya singkat.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts