Kegiatan Ujian Sekolah (US) SD Tahun Ajaran 2022-2023 Berjalan Lancar

Kegiatan Ujian Sekolah (US) SD Tahun Ajaran 2022-2023 Berjalan Lancar
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Kegiatan Ujian Sekolah (US), Tahun 2022 – 2023 Kecamatan Baros, Kabupaten Serang Banten, berjalan lancar dan kondusif. Salah satunya kegiatan US di SD Negeri Baros 1 Kecamatan Baros, Kabupaten Serang – Banten.

Tampak dalam Foto, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Baros, memantau dan memeriksa persiapan US tersebut. Dalam keterangannya Endah Waluyati, M.Pd (Kepsek) mengatakan bahwa, dirinya selalu mengawasi dan memberikan motivasi kepada peserta Didiknya agar selalu teliti dan hati – hati dalam mengisi dan menjawab setiap soal- soal yang dipertanyakan di lembaran soal.

“Selain itu, dibiasakan setiap akan dimulainya ujian agar membacakan Bismillah dan Surat Fatihah”. Paparnya saat dijumpai di ruang kerjanya di sela-sela kegiatan ujian berlangsung, Rabu (10/5/2023).

Read More

Untuk diketahui, Jumlah peserta ujian SD Negeri Baros 1 berjumlah 59 siswa. ujian dilaksanakan selama Satu minggu, mata pejaran yang di ujikan adalah IPA, PAI, PPKN, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, Jaseng, BTQ, PJOK, SBDP, dan Bahasa Sunda.

Selamat berjuang tunas – tunas Bangsa. Bangsa dan Negara sudah menanti-MU.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts