Kepala Desa Sukajaya Resmi Dilantik Untuk Periode 2022 – 2028

banner 468x60

Teropongpost, Lebak, –Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Sudah Resmi Lantik Kontestasi Demokrasi telah berakhir dan Sebanyak 62 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Lebak resmi dilantik oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM., Untuk Masa Jabatan Priode 2022 – 2028. Pelantikan diselenggarakan di Aula Multatuli komplek Pemkab Lebak. Rabu, (30/11/2022).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, unsur Forkompimda, Para Asisten, OPD terkait, Camat, serta stakeholder dari desa yaitu BPD, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya .

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Bupati Lebak menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta dan keterlibatannya sehingga pilkades serentak dapat terlaksana, khususnya kepada warga desa yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat .

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik .” Ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengharapan beliau kepada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga, tujuannya untuk membangun desa, dan yang tak kalah penting harus berkolaborasi dengan kecamatan, sehingga Pemerintah Kabupaten Lebak dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sukajaya usai pelantikan mengatakan, Dalam kesepatan tersebut, Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sukajaya dari berbagai unsur kalangan yang telah mendukung dan membantunya sampai saat ini. “Saya bisa disini atas dukungan masyarkat Sukajaya tercinta.” Ungkapnya.

Kades juga menyampaikan bahwa jabatan yang kini diemban merupakan amanah dari masyarakat.

“Ini adalah awal bagi Saya selaku Kepala Desa dalam menjalankan amanah dari masyarakat. Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan koridor yang telah ditentukan, komunikasi, Konsulidasi, dengan banyak pihak akan kita bangun, terkait Inprastruktur akan menjadi sekala prioritas, mengingat Inprastruktur masalah vital.” Urainya.

Lain hal yang di harapkan Pelayanan Publik Harus Ramah Tak Berbelit dan selalu bekerja di kantor bukan di rumah agar kami tahu kinerja para prades itu cukup baik di mata warga.

Kami atas Nama Keluarga Besar Desa Sukajaya mengucapakan Selamat dan Sukses Atas di Lantiknya ibu Siti nurheni Menjadi Kepala Desa Sukajaya Priode 2022 – 2028. Semoga Menjadi Kades Yang Amanah.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.