Kantah Tangsel Serahkan 169 Sertifikat PTSL 2023

Kantah Tangsel Serahkan 169 Sertifikat PTSL 2023
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Pada Kamis (18/01), Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan 100 Sertifikat Tanah PTSL 2023 untuk Kecamatan Setu dan 69 Sertifikat Tanah untuk Kecamatan Pondok Aren di Aula Kantor Kantah Tangsel.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel, Shinta Purwitasari, menjelaskan bahwa penyerahan Sertifikat Tanah PTSL 2023 untuk Kecamatan Setu dibagi menjadi enam kelurahan, yaitu Kranggan, Babakan, Bakti Jaya, Kademangan, Muncul, dan Setu. Sedangkan untuk Kecamatan Pondok Aren, penyerahan dibagi menjadi dua kelurahan, yaitu Pondok Aren dan Pondok Pucung.

“Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL 2023 dilaksanakan secara bertahap setiap minggunya per Kecamatan, dan ini sudah minggu kedua,” ujar Shinta.

Read More

Shinta juga memberikan pesan kepada para penerima Sertifikat Tanah PTSL 2023 agar memanfaatkan Sertifikat Tanah dengan baik dan merawat serta mempergunakan sesuai aturan.

“Dijaga dan dipergunakan untuk hal yang positif karena Sertifikat Tanah menjadi bukti kuat tanah yang sah,” jelas Shinta.

PTSL Tangsel

Sementara itu, Sartiwi dan Alung, warga Kelurahan Babakan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan dalam proses pengurusan Sertifikat Tanah PTSL 2023.

“Alhamdulillah kami bersyukur banget akhirnya Sertifikat Tanah sudah selesai, kedepannya pasti akan kami jaga dengan baik,” ucap Sartiwi.

Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL 2023 ini menjadi bukti komitmen Pemkot dan Kantah Kota Tangsel dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat.

iklan DLH

Related posts