Peringati Hari Ibu, Shinta: Perempuan Terus Berkarya, Jadi Sosok Kreatif, Inovatif, dan Percaya Diri

Peringati Hari Ibu, Shinta: Perempuan Terus Berkarya, Jadi Sosok Kreatif, Inovatif, dan Percaya Diri
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan berkesempatan menjadi tuan rumah dalam Upacara Memperingati Hari Ibu untuk wilayah Tangerang Raya, Jum’at (22/12/2023).

Bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Kepala Kantah Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari hadir berkesempatan menjadi Pembina Upacara yang berlokasi di Halaman Kantah Kota Tangerang Selatan.

“Saya mengucapkan selamat hari ibu untuk seluruh perempuan, diperingatinya Hari Ibu diharapkan dapat menjadi daya ungkit untuk mendorong perempuan agar mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri,” ungkap Shinta.

Read More

Shinta juga membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan, Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia mengatakan bahwa perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change).

“Saya ingin kaum perempuan untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas serta kapabilitas diri kita” ujarnya.

Hari Ibu Kantah Tangsel

Shinta pun mengingatkan sesama perempuan saling mendorong, menginspirasi dan membantu. Waktunya bagi perempuan untuk memberikan warna bagi pembangunan melalui peran dan karya nyata.

“Saya juga mengajak seluruh pihak yang hadir untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk memberdayakan perempuan diberbagai bidang,” tutupnya.

Sebagai Informasi, Upacara Hari Ibu juga turut serta dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Banten Osman Affan, Kabid Penataan dan Pemberdayaan Eko Suharno, Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Muh. Yusuf, Kepala Kantor Kabupaten Tangerang Joko Susanto, seluruh pegawai PNS dan PPNPN di kantah Tangerang Selatan, serta perwakilan PNS dari Kantah Kota Tangerang dan Kantah Kabupaten Tangerang.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts