Giat Jum’at Curhat, Kompol Triyani Sambang Warga Cibodasari

Giat Jum’at Curhat, Kompol Triyani Sambang Warga Cibodasari
Teropongpost, Kota Tangerang, -Guna melayani, membantu dan mengayomi masyarakat, Kompol Triyani sambangi warga dalam giat Jum’at Curhat di kediaman Ir Molintika, tepatnya di Rw 13, Cibodasari, Cibodas, Tangerang Kota. Jum’at, (10/2/2023).

Dalam giat jum’at curhat kali ini, Kompol Triyani memberikan imbauan kepada warga agar mengetahui manfaat yang di dapat dari nomor call center 110, maka dengan nomor tersebut masyarakat bisa mengadukan atau melaporkan masalah di wilayahnya masing-masing.

“Jum’at curhat kali ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Cibodasari, apabila terjadi sesuatu bisa laporkan kepada call center dengan nomor 110, serta membutuhkan bantuan polisi secara cepat atau bahkan sekedar menginformasikan kejadian-kejadian tindak pidana di sekitar lingkungan wilayahnya masing-masing,” ujar Kompol Triyani.

Read More

Lanjutnya, Triyani juga menuturkan bahwa pihak polisi akan selalu ada 24 jam untuk masyarakat, sehingga warga bisa terlayani dengan baik dan selalu menjalin hubungan yang humanis antara polisi dan warga.

“Inilah bukti nyata dari kami, siap dan cepat dalam menangani dan membantu keluhan atau permasalahan warga, serta kami ingatkan dan arahkan kembali dengan nomor call center 110 pihak kepolisian akan mendeteksi dan merekam percakapan pelapor tersebut, tujuannya agar tidak terjadi sebuah pelaporan hoax atau mempermainkan nomor penting itu,” tutur Kompol Triyani.

Tambahnya, Triyani juga mengungkapkan ada beberapa keluhan warga terkait kenakalan remaja yang saat ini dikhawatirkan akan merubah dan merusak generasi muda milineal, maka dari kepolisian siap menampung keluhan itu dan membantunya, agar nanti tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam giat Jumat Curhat kali ini, mudah-mudahan masyarakat dan polri bisa tetap bersinergi demi keamanan, kenyamanan, ketertiban lingkungan warga,” pungkasnya.

Sementara itu, rukun warga (Rw) 13 Cibodasari Budi menyampaikan bahwa pihaknya dan warga sangat senang dengan adanya giat jumat curhat yang dilaksanakan oleh polri.

“Dengan adanya giat ini warga bisa bercerita tentang lingkungan kamtibmas diwilayahnya, hal itu yang nantinya menjadi sebuah informasi dan pengingat kepada seluruh masyarakat di masing-masing wilayah,” ucap Budi selaku Rw 13 Cibodasari.

Menurut Budi, bahwa pihaknya telah melakukan curhat kepada Kompol Triyani terkait pergaulan remaja yang saat ini sangat meresahkan, karena semua orangtua takut dan khawatir dengan kecanggihan digital saat ini yang nantinya disalahgunakan oleh anak-anaknya.

“Tadi sudah kami sampaikan kepada pihak polisi terkait permasalahan pergaulan bebas para remaja saat ini, pastinya kita sebagai orangtua khawatir takutnya terjerumus kepada konsumsi obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol, alhamdulilah Kompol Triyani sudah merespon dan siap untuk membantu masyarakat dengan caranya,” tukasnya.

Tambahnya, ia mengatakan bahwa pihak pemerintah mulai dari Rt, Rw, hingga Kades sangat mengapresiasi program jumat curhat yang dilakukan polri.

“Terimakasih kepada polri dan Kompol Triyani yang sudah memberikan ruang untuk masyarakat curhat, sukses dan jaya untuk polri,” imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.