Ditengah Kelangkaan BBM Jenis Solar, SPBU 24-345-81 Layani Penjualan BBM Hingga Sore Hari

iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Mesuji, –Kelangkaan BBM jenis solar terjadi dimana-mana, banyak SPBU tidak berjualan BBM jenis solar sebelum Pukul 12.00 WIB dikarenakan stok telah habis terjual, belum lagi dengan antrean yang begitu panjang. Kamis, (15/12/22).

Namun berbeda halnya dengan SPBU 24.345.81 Desa Harapan Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, hingga sore masih dapat berjualan BBM jenis solar, di tengah kelangkaan BBM.

Seperti yang diucapkan salah satu sopir truk muatan singkong Darus(51) ditengah kelangkaan BBM kepada awak media mengatakan, “Meskipun dengan antrean panjang cuma di SPBU ini dan SPBU Unit 1(satu) yang sampai sore masih ada solar,” Kata Darus.

Read More

“Alhamdulillah, Memang antreanya cukup panjang Mas tapi ya nggak papa Mas yang penting masih dapat solar,” ujarnya.

Manager SPBU 24-345-81 H. Nursalim. SE mengatakan, “stok BBM kita baik jenis solar ataupun pertalite Alhamdulillah kuota mencukupi Mas, ya kalau solar biasanya habis duluan Pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB biasanya sudah habis terjual,” kata H.Nursalim SE.

“Kami tidak melayani pengecoran dengan derigent Mas, namun jika untuk kebutuhan nelayan dan pertanian kami layani dengan izin pemerintah setempat,” imbuhnya.

Sementara itu, Nanang (41) warga Harapan Jaya mengungkapkan, “kami dengan adanya SPBU ini sangat terbantu Mas, cari minyak nggak harus jauh-jauh, dan sampai sore pun minyak masih ada, dan dengan lingkungan pun pihak SPBU mengerti Mas,” terang Nanang.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts