Danramil Cidahu Gelar Silaturahmi dan Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Anggotanya

Danramil Cidahu Gelar Silaturahmi dan Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Anggotanya
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Kuningan, –Danramil Cidahu 1508/Kapten Inf Syaefudin S.I.P melepas 1 anggotanya yang akan memasuki masa purna tugas, yakni Pelda Rusmadi, di halaman pelataran Koramil Cidahu 1508, Selasa (28/2/2023).

Acara silaturahmi dan pelepasan purna tugas tersebut di laksanakan oleh Danramil Cidahu adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap Pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yaitu Pelda Rusmadi yang selama 16 tahun bertugas menjadi Babinsa Cikeusik Koramil Cidahu 1508.

“Selamat menjalani masa persiapan pensiun, terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil Cidahu 1508,” ucap Danramil Cidahu.

Read More

Dikatakan Danramil, dengan memasukinya masa MPP (Masa Persiapan Pensiun), Ia berharap hendaknya tali silaturahmi selalu dijaga dan dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat.

Ditempat yang sama, Pelda Rusmadi menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga besar Koramil Cidahu 1508. Dan, Ia undur diri untuk pamit dari tugasnya selaku babinsa.

“Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada anggota Koramil Cidahu atas kesalahan saya beserta keluarga selama berdinas, kami akan tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0615 Kuningan terutama Koramil 1508 Cidahu,” ungkap Pelda Rusmadi.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Pelda Rusmadi beserta keluarga yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dalam rangkaian acara tersebut turut hadir, perwakilan Kodim 0615/Kuningan, para Muspika, Kepala UPTD, Korwil Pendidikan, KUA, para Kepala Desa se-Kecamatan Cidahu dan Kalimanggis serta rekanan Koramil Cidahu 1508 Kuningan Jawa Barat.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.