Cerly Aprilia Juara 1 Lomba Nyanyi Solo Tingkat Kabupaten Serang

Cerly Aprilia Juara 1 Lomba Nyanyi Solo Tingkat Kabupaten Serang
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Putri Ketiga dari Agung Purnama, Cerly Aprilia, raih juara 1 Lomba Nyanyi Solo Tingkat Kabupaten Serang Provinsi Banten, dalam ajang lomba Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Tahun 2023, tanggal 31 mei 2023, bertempat di Banten Islamic School (BIS), Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

FLS2N diikuti oleh 29 peserta dari 29 Kecamatan se – Kabupaten Serang. Dewan juri dari Pengawas se – Kabupaten Serang, yang dibagi untuk berbagai macam mata lomba. Setiap peserta hanya membawakan satu lagu wajib berjudul Mars Indonesia Mandiri.

Cerly Aprilia, dengan nomor peserta 21 ini, duduk dikelas V siswa dari SD Negeri Sidamukti 2, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, yang terpilih dan dipilih oleh tiga juri untuk mewakili tingkat Kabupaten Serang menuju tingkat Provinsi Banten berikut tingkat Nasional.

Read More

“Alhamdulillah, saya terpilih menjadi juara 1, dan mudah – mudahan lomba di tingkat berikutnya, saya juga masih terpilih menjadi juara 1, saya bangga bisa membawa dan mengharumkan Sekolah saya, Kecamatan, dan mudah – mudahan Provinsi dan bila perlu, Nasional dan Negara”. tutur Cerli dengan kepolosannya, saat dijumpai awak media setelah menerima piala kebanggaanya.

Tampak dalam gambar, Cerly bersama Usoy Suryaman, S.Pd.M.Pd (baju biru berdasi) sebagai Pamannya (Om).

Melihat dari semangatnya sang juara satu ini, patut diacungi jempol, tinggal bagaimana peranan yang terkait mendorong dan menghargai semangatnya, jangan sampai terputus di tengah jalan oleh karena ketidak seriusan pera terkait dalam menghantarkannya, ke jenjang yang lebih tinggi.

Memang, perjuangan tidak akan lepas dari pengorbanan, tapi bila terkait tidak memperhatikan dengan prestasi dan kemampuan sang juara satu ini, maka sirnalah generasi bangsa, sebagai mutiara bangsa.

“Mari Perhatikan Mutiara Bangsa Yang Ada, Jangan Terkalahkan Oleh Kepentingan Dan Keuntungan Pribadi”.
Maju terus Cerly, orang – orang terbaik akan selalu membantu dan membawa serta menghantarkan sejauh mana kemampuanmu.

iklan DLH

Related posts