Bupati Winarti Resmikan Masjid Agung Al Muhajirin Sekaligus Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rawa Pitu

Bupati Winarti Resmikan Masjid Agung Al Muhajirin Sekaligus Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rawa Pitu
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tuba, –Masjid Agung Al Muhajirin yang berlokasi di Kampung Andalas Cermin Rawapitu diresmikan Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH pada hari Kamis, (8/12/2022).

Dalam kesempatan sela-sela persemian Masjid Agung Al Muhajirin, Bupati Winarti juga menggelar pasar Murah yang menyedot animo luar biasa dari masyarakat Rawa Pitu. Pasar Murah ini berisi Sembako Beras, Tepung terigu, gula pasir, Minyak makan dan juga Telur ayam.

Bupati Winarti menggelar pasar murah, di pelataran kawasan Masjid Agung Al Muhajirin ini dengan tujuan membantu mengurangi beban masyarakat akibat inflasi global yang dampaknya dirasakan masyarakat diseluruh Indonesia bahkan dunia.

Read More

“Alhamdulillah program berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran. Masyarakat Rawapitu sangat senang dengan adanya kegiatan pasar murah ini semoga menjadi manfaat bagi rakyatku yang ada disini.” jelas Bupati Winarti.

Terkait dengan peresmian masjid Agung Al Muhajirin Bupati Tulang bawang ini berharap agar masjid ini dapat menjadi sarana masyarakat dalam meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kehadirat Allah SWT.

Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang dan para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.