Barang Elektronik Raib, Maling Berhasil Bobol SD Negeri 2 Cilayang

Barang Elektronik Raib, Maling Berhasil Bobol SD Negeri 2 Cilayang
iklan dinsos
TEROPONGPOST – Lebak, Lagi Lagi pencuri beraksi dan Bobol sekolahan SD N 2 Cilayang di desa cilayang. Pelaku berhasil menggasak elektronik milik SD N 2 Cilayang dan yang ada dalam kantor sekolah SD N 2 Cilayang Desa Cilayang kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak Senin 28/8/2023.

Kepala sekolah SD negeri 2, Cilayang Noviyanti S. PD. mengatakan, Sekolah dibobol maling di saat hari libur sekitar malam pukul 01.00 sampai 02.00 hingga jam 3 subuh. Diketahui Saat masuk ke sekolah pintu depan sudah jebol dan pintu ruangan kantor guru sudah terbuka, saat dilihat kuncinya pun sudah rusak dan guru langsung melaporkan hal tersebut ke kepala sekolah, bahwa SD negeri 2 Cilayang dibobol maling. Dari bekas yang ditinggalkan, pelaku merusak pintu depan kantor ruangan guru dan kepala sekolah.

“Sepertinya pelaku masuk ke kantor ruangan kelas guru dan kepala sekolah diduga pelaku pencurian bukan satu orang aja tetapi diantaranya ada tiga orang dengan cara membuka paksa pintu. Lalu mengambil elektronik dan printer Epson L3110 printer laptop Accer 1.unit tab zirex dan kerugian sejumlah uang 30.000.000 juta dan lain-lainnya milik sekolahan SD negeri 2 cilayang. Kepala sekolah saat tiba di sekolahan memang kondisi pintu sudah terbuka dan rusak,” kata Noviyantin menyampaikan kepada wartawan,

Read More

Noviyanti menambahkan saya berharap kepada aparat penegak hukum (APH) segera menangkap pelaku pencurian di desa cilayang kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak dan warga berharap banyak keluhan warga sering kebobolan maling Dan warga pun merasakan was-was akibat adanya pelaku pencurian yang sering kali terjadi tanggapannya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.