Acara Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati SMK Nurul Huda Baros Angkatan XXI

Acara Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati SMK Nurul Huda Baros Angkatan XXI
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Acara Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Nurul Huda Baros, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berjalan sangat meriah.

Acara Pelepasan SMK Nurul Huda tersebut, selain dihadiri oleh para wali murid kelas XII, juga di hadiri oleh para tamu undangan yaitu Tb Jepri Januar Camat Baros, Danramil, Kapolsek Baros yang di wakilkan oleh Aipda Sahrul Amami (Kanit Binmas) dan anggotanya, Kepala desa Sukamanah yang di wakili oleh Sekretaris Desa, Dr Odih Junaedi, M.Si (Ketua) Yayasan Nurul Huda, Mahrus Haerudin, S.Ag.,M.Pd (Pembina) Sekolah NH, Komite Sekolah dan Para Kepala Sekolah Se – Kecamatan Baros.

Jumlah Siswa yang lulus dari berbagai jurusan, berjumlah 279 Siswa, sehingga dapat dikatakan Lulus 100 persen.

Read More

“Saya hanya berpesan, mudah – mudahan Pesan saya bisa dijadikan motivasi dalam langkah pijakan kaki dimanapun berpijak, jaga dan bawalah diri kearah yang di ridoi Allah, lakukanlah untuk hal – hal yang berguna, baik untuk diri sendiri, dan orang lain, buatlah bangga orang tua, dan jaga nama baik almamater, jangan merasa letih dalam menggapai apa yang kalian cita – citakan, dengan ilmu yang kalian dapat, kembangkan ilmu, bantulah orang yang memerlukan bantuan kalian, agar kalian selamat dunia dan akhirat, bangkit dan majulah anak – anakku, Bangsa dan Negara menanti-Mu, Selamat jalan dan selamat berjuang Anak – anakku”. terang H.Aep Saepullah, S.Pd.I, dalam sambutannya, Minggu (11/6/2023).

Acara dimulai jam 08.00 Wib dan dimeriahkan oleh penampilan tarian lengser, yang dibawakan oleh pelajar – pelajar SMK NH Baros.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.