Turnament Futsal Dalam Semarak HUT Lebak ke-195 Digelar Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung

Turnament Futsal Dalam Semarak HUT Lebak ke-195 Digelar Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung
iklan dinsos
Teropongpost, Lebak, -Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebak yang ke – 195, tepatnya pada 2 Desember 2023 lalu. Karang Taruna kecamatan Rangkasbitung gelar olimpiade Turnamen Futsal di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasir Ona Kabupaten Lebak, Banten. Pada Minggu, (31/12/2023).

Ketua Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung Aris Riswanto, mengatakan sebanyak 16 tim sepak bola Futsal dari seluruh Desa / Kelurahan di Kecamatan Rangkasbitung ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Lebak yang ke 195 sekaligus menyambut tahun baru 2024.

“Alhamdulillah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lebak yang ke 195 dan menyambut tahun baru 2024. Hari ini hari pertama di gelarnya Turnamen Futsal semoga ini berjalan dengan lancar hingga selesai ” Ungkap Aris.

Read More

Disampaikan Aris, Turnamen tersebut digelar selain memeriahkan HUT Lebak yang 195 juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama khususnya di Karangtaruna tingkat Desa dan Kelurahan untuk membawa dampak positif terhadap kemajuan di Rangkasbitung.

“Ini juga salah satu bentuk keaktifan karangtaruna Rangkasbitung dalam menggali potensi dan bakat para atlit olahraga di bidang sepak bola Futsal di tubuh karangtaruna di wilayah Rangkasbitung.” Terang Direktur Utama Kopi Leuit Baduy tersebut.

Sementara itu, Camat Rangkasbitung Zakaria Hartanto menyampaikan apresiasinya kepada karangtaruna Rangkasbitung dibawah kepemimpinan Aris Riswanto yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang berperan aktif dalam kemajuan membangun Rangkasbitung.

“Saya berikan Apresiasi setinggi tingginya untuk karangtaruna Rangkasbitung di bawah kepemimpinan Aris Riswanto, saya bangga karna mampu membuktikan keaktifannya.” Ungkap Zakaria yang Juga merupakan Pembina Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung ini.

“Meskipun lembaga karangtaruna merupakan salah satu lembaga sosial, saya ingin karang taruna di Rangkasbitung untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan yang sifatnya membangun untuk kemajuan pemuda dan masyarakat di Rangkasbitung.” Harap Zakaria.

iklan DLH

Related posts