Road to Tangsel Marathon 2024 Kecamatan Ciputat Timur, Camat; Antusias Warga Luar Biasa

Road to Tangsel Marathon 2024 Kecamatan Ciputat Timur, Camat; Antusias Warga Luar Biasa
Teropongpost, Tangsel, -Road to Tangsel Marathon kembali berlanjut di kecamatan ke-4 yaitu Ciputat Timur. Setelah sebelumnya sukses diadakan di Pondok Aren, Serpong dan Pamulang. Pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur sendiri sangat mengapresiasi antusias warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama, bahwa antusias warga untuk mengikuti Road to Tangsel Marathon 2024 ini sangat luar biasa.

“Walaupun sempat diguyur hujan, antusias warga sangat luar biasa. Terbukti dengan warga yang mendaftar ada sebanyak 1200 orang, belum yang langsung datang untuk mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh Dispora dan Kecamatan Ciputat Timur,” tuturnya Minggu, (7/7).

Read More

Sehingga dirinya pun berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan Pemkot Tangsel untuk meningkatkan minat olahraga dan menyehatkan warganya.

“Kita pun berharap kegiatan Road to Tangsel Marathon ini dapat menjadi salah satu agenda tahunan Pemkot Tangsel untuk meningkatkan minat olahraga dan menyehatkan warganya,” imbuhnya.

Road to Tangsel Marathon 2024 Ciputat Timur

Diketahui bahwa peserta Road to Tangsel Marathon 2024 di Kecamatan Ciputat Timur ini dilepas langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie.

“Ini adalah persiapan menuju Tangsel Marathon seperti tahun lalu, yang direncanakan akan digelar pada bulan Desember,” ucap Benyamin saat berada di titik start.

Selain lomba lari, di Road to Tangsel Marathon 2024 Kecamatan Ciputat Timur ini juga diadakan lomba senam dan Bazaar UMKM, serta pengundian door prize.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.