Pemilihan LPM, Marzuki Terpilih Sebagai Ketua LPM, di Kelurahan Pengasinan Sawangan Depok

 Pemilihan LPM, Marzuki Terpilih Sebagai Ketua LPM, di Kelurahan Pengasinan Sawangan Depok
iklan dinsos
Teropongpost, Depok, –Pada hari Minggu tanggal 27 November 2022 Melaksanakan Pemilihan LPM yaitu Ketua Lembaga pemberdayaan masyarakat di masing-masing Kelurahan se Kota Depok.

Antusias masyarakat dalam berdemokrasi sangat tinggi, memilih pemimpin yang bisa diharapkan untuk memajukan wilayah Kelurahan setempat. Seperti halnya Kelurahan Pengasinan Sawangan melaksanakan pemilihan LPM.

Acara tersebut diadakan di Kantor Kelurahan, hak pilih hanya berjumlah 39 orang atau suara, diambil dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna perwakilan perempuan, perwakilan dari RW setempat. Pemilihan LPM dilaksanakan secara Voting, memilih langsung dan terbuka, dengan 3 orang Calon Ketua LPM.

Read More

Marzuki meraih suara terbanyak dari jumlah pemilih 39 orang atau suara. Nomor urut 1 Marzuki meraih suara sebanyak 25 orang, Mulyadi dengan nomor urut 2 mendapat 11 suara, untuk No urut 3 mendapat 1, tersisa 1 suara tidak hadir.

Warga masyarakat Kelurahan Pengasinan Imron, yang menyaksikan langsung Pemilihan LPM di kelurahan pengasinan Sawangan Depok mengatakan bahwa, “Saya berharap dengan terpilihnya Ketua LPM yang baru Bapak Marzuki dapat memajukan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM warga setempat, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua LPM Kelurahan Pengasinan Sawangan Kota Depok,” ungkap Imron.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.