Kodim Lebak Gelar RAT Primkop Kartika Sunan Giri Ke-54 Tutup Buku TA 2022

Kodim Lebak Gelar RAT Primkop Kartika Sunan Giri Ke-54 Tutup Buku TA 2022
iklan dinsos
Teropongpost, Lebak, -Primer Koperasi /Primkop Kartika sunan Giri ke 54 Kodim 0603 /Lebak menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kodim 0603/Lebak Tutup Buku Tahun 2022 di Aula Sunan Giri Makodim 0603 / Lebak, Kabupaten Lebak, Banten. Senin,(13/02/2023).

Hadir dalam kegiatan RAT Primkop Kartika Sunan Giri ini, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf ARh Erik Novianto S.Sos., Pembina pengurusan Haji Susi (Dekopid) dan Kabupaten Lebak Kapiten CHB Turjo pusat koperasi Kartika Siliwangi beserta jajaran anggota TNI Kodim 0603/ Lebak dan acara di gelar di aula Kartika Sunan Giri.

Dandim 0603/Lebak Letkol Inf ARH Erik Novianto S.Sos., dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT Primkop Kartika Sunan Giri ini mengatakan, Koperasi merupakan pilar perekonomian bangsa Indonesia yang berbasis ekonomi kerakyatan dan memiliki peran penting untuk mensejahterakan anggota, yang sekaligus juga untuk ikut ambil bagian dalam membangun perekonomian bangsa.

Read More

“Keberhasilan Koperasi selain dilihat dari aspek besarnya omset permodalan dan volume usahanya, juga yang lebih penting adalah kemampuan koperasi tersebut telah dapat mensejahterakan anggota dan keluarganya. Hal ini sejalan dengan tujuan dibentuknya koperasi yaitu untuk mensejahterakan anggota pada khususnya dan masyarakat umumnya, serta ikut membangun suatu perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Indonesia Tahun 1945.” ungkapnya.

“Tujuan RAT adalah untuk menyampaikan, membahas dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban Pengurus dan Badan Pengawas, mengesahkan Progja dan RAPB Koperasi, serta membahas berbagai hal yang dipandang perlu bagi kemajuan usaha koperasi.” imbuhnya.

Saat awak media meminta keterangan kepada Ketua Koperasi yang baru terpilih Kapiten Infanteri Narkilah yang sekaligus menjabat selaku Danramil Cimarga. Pihaknya bersyukur dengan acara kegiatan hari ini di Aula Sunan Giri berjalan baik dan lancar.

“Harapannya semoga dengan adanya koperasi ketika Sunan Giri 0603/Lebak bisa memberikan manfaat bagi untuk kebersamaan, para anggota Koperasi yang baru saja menambahkan tugas ini bisa menjalankan dengan amanah.” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.