Peringati Hari Raya Idul Adha, Paguyuban Gerai Lengkong Adakan Kegiatan Silaturahmi

Peringati Hari Raya Idul Adha, Paguyuban Gerai Lengkong Adakan Kegiatan Silaturahmi
Teropongpost, Tangsel, -Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Paguyuban Gerai Lengkong menggelar Silaturahmi Idul Adha. Selasa, (18/6).

Dalam kesempatan tersebut, Founder Gerai Lengkong, Hj. Lista Hurustiati mengatakan bahwa kegiatan Open House Idul Adha bersama relawan Peduli Banjir Gerai Lengkong diadakan dengan tujuan untuk merayakan Idul Adha dan mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang ikut membantu menyelamatkan Gerai Lengkong dari banjir beberapa waktu lalu.

“Dimana setiap relawan saat itu, baik dari Batalyon Yonkav 9, Arhanud Rajawali, dan seluruh komunitas yang hadir turut membantu dan saling mendukung dengan memberikan logistik, perhatian, dan doa,” jelasnya.

Read More

Sehingga founder Gerai Lengkong berharap agar kebersamaan yang terbangun saat itu bisa terus dirajut di masa depan.

“Gerai Lengkong adalah wadah atau rumah aspirasi semua elemen masyarakat, baik yang pernah menjadi bagian Gerai Lengkong mulai dari customer maupun komunitas-komunitas, dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Gerai Lengkong selama ini,” tutur wanita yang akrab disapa Bunda Lista ini.

Beliau berharap agar Gerai Lengkong bisa menjadi destinasi wisata ekonomi berupa kuliner, maupun komunitas UMKM yang terus eksis meningkatkan kesejahteraan taraf ekonomi keluarga dan juga menjadi pusat oleh-oleh khusus produk UMKM Kota Tangsel.

Sebagai informasi terbaru dari Gerai Lengkong, Waroeng Lengkong sudah resmi berubah nama menjadi Gerai Lengkong dan Sentra Oleh-Oleh Produk UMKM.

“Restaurant Waroeng Lengkong pun telah berganti nama menjadi Kuliner Gerai Lengkong. Tagline Gerai Lengkong yaitu ‘Maju Bersama Gerai Lengkong Karena Kita Keluarga dan Gerai Lengkong Tempat Asik Buat Nongkrong’,” paparnya.

Paguyuban Gerai Lengkong, Idul Adha

Ditempat yang sama, Ustadzah Dra. Hj. Astariati selaku Ketua BKMT Tangsel, menyampaikan bahwa Gerai Lengkong adalah tempat berkumpulnya para komunitas yang membawa keberkahan dalam hal beragam hal, seperti dalam silahturahmi dan rejeki.

Dalam doa yang disampaikan, ia berharap agar tidak ada lagi bencana atau banjir seperti pada waktu sebelumnya.

Para tamu berharap bahwa Gerai Lengkong bisa mewujudkan harapan dari para komunitas dan menjadi tempat yang membangun ukhuwah islamiah, saling bergandeng tangan demi keberkahan bersama Gerai Lengkong.

Beberapa tamu yang turut hadir, seperti Wakil Komandan Yonkav 9 Frederico, Batalyon Arhanud, Ketua BKMT Tangsel Ustadzah Dra. Hj. Astariati, IKADIN Tangsel Edwin Lawyer & Partner, Tim Fasilitasi CSR Tangsel, Gannas Tangsel, Himpaudi Kec Serpong, Serut dan Setu, Forum Paud Tangsel, Barisan Yonkav 9/SDK, Damkar Tangsel, BKMT Serpong Utara, FWJI Korwil Tangsel, PERWARTAS, KAT (Komunitas Anggur Tangsel), UCTS, Srikandi Yonkav 9, dan Komunitas UMKM Tangsel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.