Elsa Trisniati Siap Maju Demi Kemajuan Kecamatan Baros

Elsa Trisniati Siap Maju Demi Kemajuan Kecamatan Baros
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Elsa Trisniati, Sosok muda berparas cantik satu ini, bila melihat sepak terjang kesehariannya tergolong sosok yang aktif dan kreatif, tidak cepat mengenal lelah dan penuh semangat.

Elsa Trisniati, Sosok gadis berkelahiran Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Provinsi Banten ini, pengabdiannya untuk daerah adalah sebagai tenaga Sukarelawan/Sekwan Provinsi Banten.

Putri ke 3 dari 3 bersaudara, pasangan H. Heryana (Ketua Umum) Satgas Kesti TTKKDH dan Hj. Yayah Rohayah (Kepsek) SD Negeri Baros 3, Kecamatan Baros satu ini, terketuk hatinya untuk terjun ke dunia politik mencalonkan diri menjadi Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, untuk Daerah Pemilihan (DAPIL) 3, wilayah Baros, Petir, Tunjung teja, Cikeusal dan Pamarayan, melalui Partai Golkar, satu Perahu dengan Dr. H. Andika Hazrumy, S.Sos. M.AP, Calon Bupati Serang.

Read More

“Dalam hal ini memahami bahwa beban dan tanggung jawab yang nantinya saya pikul, sangatlah berat, yang mana saya harus mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, namun oleh karna keinginan masyarakat, saya siap melakukan segala yang diperlukan, termasuk memperjuangkan Aspirasi sebagai wakil rakyat, agar daerah di setiap Kecamatan yang ada di bahu saya, bisa mencapai kemajuan yang lebih baik dalam berbagai aspek”. papar Elsa dengan penuh ramah, saat di temui awak media di kediamannya.

Selanjutnya Elsa Trisniati menambahkan, insya Allah bila Allah berkehendak dan masyarakat mempercayakan dan memberikan amanah kepada saya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Serang, “saya akan abdikan diri saya untuk Agama, Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.