Dispora Tangsel Adakan Lomba Senam Pramuka di Gor Ciputat

Dispora Tangsel Adakan Lomba Senam Pramuka di Gor Ciputat
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, –Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel menggelar Lomba Senam Pramuka, yang diadakan di GOR. Senin, (23/11/22).

Perlombaan senam pramuka tersebut dihadiri oleh Mursinah Kadispora Tangsel, Hj. Lista Hurustiati SH., MH., Nandang ACS Saka Pramuka Kwarcab Kota Tangsel, Ilham Suyatno Kabid Kepramukaan Dispora Tangsel, dan diikuti 7 tujuh Kwartir Ranting (Kwarran). Masing-masing Kwarran mengirimkan 14 putra dan 14 putri.

Read More

Dalam paparannya Kadispora Tangsel Mursinah mengatakan bahwa, tujuan diadakan senam pramuka untuk bisa lebih familiar lagi di kalangan pramuka dan anak-anak muda. Antara pramuka dan pemuda diharapkan bisa berkolaborasi. Di Indonesia baru ada dua Kota Tangsel dan di Merauke untuk bidang pramuka masuk Dispora.

“Karena Pramuka di bidang pemuda diharapkan bisa kolaborasi dengan pemuda dan bisa meningkatkan kepramukaan di Tangsel. Dengan adanya bidang kepramukaan di Tangsel khususnya dan umumnya di Indonesia. Dan senam Pramuka lebih terangkat lagi,” ujarnya.

Sementara itu Hj. Lista Hurustiati mengungkapkan bahwa, ini merupakan kegiatan dari Bidang Kepramukaan, bidang yang baru di Dispora Tangsel, Kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi dan kolaborasi yang sangat luar biasa. Karena ini salah satu dasar untuk kepempimpinan di masa depan.” Jelasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.