Dandim Kuningan Gelar Peletakan Batu Pertama Musholla Koramil Lebakwangi

Dandim Kuningan Gelar Peletakan Batu Pertama Musholla Koramil Lebakwangi
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Kuningan, –Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Koramil Lebakwangi 1512, Rabu (22/2/2023).

Sebagaimana tradisi yang sudah dilakukan secara turun – temurun oleh warga setempat, selamatan pun dimulai dan doa dipanjatkan kepada Allah SWT, sekaligus memohon agar selama pelaksanaan pembangunan mushola koramil lebakwangi  dapat berjalan dengan lancar.

“Mushola ini di bangun sebagai tempat beribadah untuk anggota Koramil Lebakwangi 1512dan seluruh warga sekitar maupun masyarakat luas dan pengguna jalan di depan kantor Koramil Lebakwangi 1512,” ujar Dandim Kuningan

Read More

Hal ini dilaksanakan agar masyarakat pengguna jalan bisa lebih mudah untuk melaksanakan ibadah sholat manakala di jalan sudah waktunya memasuki waktu sholat.

Dandim mengatakan, pembangunan mushola ini merupakan salah satu konsep pembangunan untuk menjadikan Koramil Lebakwangi/1512 menjadi koramil yang bagus. Menurutnya, ini merupakan upaya untuk memanfaatkan potensi wilayah yang ada.

“Saya ingin koramil koramil yang ada diwilayah Kodim 0615/Kuningan ini semuanya bagus, modern, fasilitas fasilitasnya layak digunakan, indah di pandang, dan nyaman bagi siapa saja yang datang,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga ingin menjadikan koramil itu sebagai rumah rakyat yang siap melayani masyarakat binaannya. “Masyarakat jangan sampai takut datang ke koramil. Laporkan bila ada kejadian atau kesulitan yang membuat resah masyarakat,” tandas Dandim.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.