Arwan Banten Siap Dukung Pujiyanto Maju di DPD RI 2024 Mendatang

Arwan Banten Siap Dukung Pujiyanto Maju di DPD RI 2024 Mendatang
iklan dinsos
Teropongpost, Banten, -Munculnya Pujiyanto sebagai alternatif pilihan di DPD RI membuat berbagai tokoh muda dan aktivis di Banten bergerak melakukan dukungan baik dalam pernyataan langsung atau komentar di Facebook.

Didampingi oleh Ratusan Pengurus Pemuda Pancasila dan Ratusan Loyalis yang tergabung dalam beberapa Relawan Pemenangan, H. Pujiyanto SE,.MM. resmi mendaftarkan diri menjadi Anggota DPD RI 2024.

Salah satu Tokoh Muda Banten yang juga mendukung H Pujiyanto SE MM adalah Arwan. Bahkan Arwan sudah membuat jejaring relawan dengan nama SAhabat Inti Pujiyanto atau disingkat SIP.

Read More

Dikonfirmasi oleh media, dukungan yang diberikan oleh Arwan murni karena dorongan pribadi saat ingin memberikan tinjauan khusus pada peran DPD yang digaji rakyat namun tak terasa memberikan kontribusi pada Masyarakat Banten.

“H Pujiyanto SE MM adalah sebuah kejutan bagi kami yang sedang menanti Figur dalam memberikan kontribusi pada Masyarakat Banten, apalagi soal DPD RI yang perannya saat ini terkesan tak pernah timbul. Maka Kami berharap ada Figur yang sanggup bekerja dan menyampaikan ke Publik baik secara Formal ataupun informal, dan H Pujiyanto adalah Figur Tepat untuk kami dukung” papar Arwan saat ditemui media dikediaman rumahnya pada Selasa, (09/05/2023).

“Saya belum pernah ketemu dengan beliau, Namun saya respect bahkan mengarah pada kekaguman yang menahun atas rekam jejak beliau. Saat pertama kali berkomunikasi via WhatsApp beliau menyambut dengan salam penghormatan yang bagi Saya ini penting untuk membangun Chemistry.” lanjut Arwan.

Pasca H Pujiyanto SE MM mendaftarkan diri di KPU Pukul 16.00 WIB, Arwan bertemu di kantor MPW PP yang berlokasi di Kota Serang.

“Ya, Saya bertemu beliau ini perdana bertatap muka seperti pertemuan yang sudah lama beliau bercerita soal latarbelakang hidupnya yang tidak seberuntung kawan-kawan nya hingga Beliau Fight menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. Soal konsep DPD RI beliau secara tegas menyampaikan ingin mengembalikan pada UUD 45 sila Ke empat dimana perwakilan rakyat berdasarkan keterwakilan bulan one man one vote yang saat ini dilakukan” imbuh Inisiator Relawan SIP ini.

Tampak dukungan diberikan dari berbagai Kalangan yang tak kalah penting ialah dukungan tersebut atas dasar kemauan sendiri.

Ada Aktivis Lebak Ahmad Hakiki Hakim, Tokoh Masyarakat Lebak H Hasanudin Karis, Tokoh Banten Uday Suhada, Wartawan Senior Ade Gogo, Tokoh Kabupaten Serang Imdad Rafawang dan Tokoh Nasional H Adi Abdillah yang telah meletupkan dukungan secara verbal ke H Pujiyanto SE MM.

Terdeteksi oleh media ada beberapa Relawan yang sudah muncul Membersamai H Pujiyanto SE MM diantaranya ialah, BIP BARISAN INTELIJEN PUJIYANTO, BARETO BARISAN RELAWAN PUJIYANTO, SIP SAHABAT INTI PUJIANTO DAN PUMA PUJIYANTO MANIA serta Organisasi Masyarakat lainnya dibawah Komando Pemuda Pancasila.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.