Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bazar Ramadhan di Komplek Garuda Dapat Dukungan Dari Forum Warga Setempat

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bazar Ramadhan di Komplek Garuda Dapat Dukungan Dari Forum Warga Setempat
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang, -Demi meningkatkan perekonomian warga setempat, Stand Bazar Ramadhan yang dibuka setiap setahun sekali pada bulan Ramadhan yang berlokasi di Perum Komplek Garuda kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga mendapatkan dukungan dari Forum warga setempat. Rabu, (29/3/23).

Menurut keterangan ketua Forum RW, H Djamaludin adanya kegiatan Bazar Ramadhan, jika untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pihaknya menyetujuinya.

“Jika untuk menambah perekonomian masyarakat, khususnya warga sini, itu baguskan, Asal kordinator pelaksana dan kepanitiaan lainnya bisa menjaga lokasi Bazar Ramadhan tetap aman, menjaga kebersihan, dan mengatur kendaraan agar tidak terjadi kemacetan,” katanya.

Read More

Selain itu, Siryo salah satu pengurus forum warga mutiara garuda menambahkan, pihaknya mewakili atasnama pengurus warga mutiara garuda, dari tingkat RW 14 sampai RW 18 dan 29 RT. berharap bazar ramadhan tersebut dapat berjalan kondusif.

“Kami berharap, kegiatan bazar ramadhan di tahun ini yang sebagaimana terkordinir dengan kepanitiaan yang jelas. Bisa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.” ucapnya.

Ia katakan, Kegiatan bazar ramadhan saat ini bukan pertama kali ini saja, namun hanya setiap bulan ramadhan setahun sekali, di wilayah perumahan mutiara garuda.

“Setiap tahunnya pasti mengadakan kegiatan bazar, asal Jangan seperti kegiatan bazar tahun sebelumnya. yang terlihat begitu semerawut dan tidak ada tanggung jawab atas apa yang dikeluhkan warga mutiara garuda.” Pungkasnya.

iklan DLH

Related posts