Tim Fasilitasi CSR Tangsel Salurkan Dana CSR Dari Bank BJB Untuk Kelurahan Setu

Tim Fasilitasi CSR Tangsel Salurkan Dana CSR Dari Bank BJB Untuk Kelurahan Setu
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, –Penyerahan dana CSR Bank BJB untuk Sanitasi warga Kelurahan Setu melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel yang diadakan di Kantor Kelurahan Setu, Jl. Puspitek No.1, Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Kamis, (24/11/22).

Penyerahan tersebut Dihadiri oleh Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hj. Lista Hurustiati SH., MH., beserta Jajaran, Camat Setu Erwin Gemala Putra, Lurah Setu Adhi Mustofa, BKM, dan tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya Lurah Setu Adhi Mustofa Menerangkan bahwa, seperti yang kita ketahui bahwa swadaya masyarakat itu kualitasnya akan lebih maksimal bila ada kolaborasi dari semua pihak. Selama ini pihaknya telah berkolaborasi dengan Tim Fasilitasi CSR Tangsel untuk memberikan bantuan.

Read More

“Maka dari itu diharapkan kepada masyarakat, jika ingin menyalurkan bantuan dapat melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel.” Katanya.

Ditempat yang sama, Fahsirun selaku Sekjen Tim Fasilitasi CSR Tangsel mengatakan bahwa, Bank BJB telah memberikan CSR nya kepada Tim Fasilitasi CSR Tangsel untuk diserahkan kepada BKM yang ada di Kelurahan Setu berupa Sanitasi/MCK di 16 titik.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Bank BJB ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkap Fahsirun yang juga sebagai Manajer Bisnis Bank BJB.

Camat Setu mengapresiasi kepada Tim Fasilitasi CSR Tangsel dan Bank BJB yang hari ini membantu warga di Kelurahan Setu dalam pembangunan Sanitasi/MCK.

“Kali ini kita fokuskan dahulu di Kelurahan Setu, dikarenakan dari 6 Kelurahan di Kecamatan Setu, Di Kelurahan Setu masih banyak warga yang belum memiliki Sanitasi yang baik. Semoga kedepannya kita bisa selesaikan di Kelurahan yang lain, dan di Tahun 2024 di Kecamatan Setu dapat terselesaikan semua.” Ujar Adhi Mustopa.

Sementara itu Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang telah menganggarkan Dana CSR nya untuk pembangunan Sanitasi di Kelurahan Setu melalui Tim Fasilitasi CSR Tangsel.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan semangat bagi warga Kelurahan Setu, karena jika septic tank yang masih terbuka seperti itu kasihan anak-anak nantinya. Yang berimbas pada kesehatan terutama terkena Stunting, karena apabila sanitasinya kurang baik maka angka Stunting didaerahnya akan tinggi.” Jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya CSR dari Bank BJB ini dapat membantu warga yang belum mendapatkan bantuan dari APBD. Serta ini dapat diikuti oleh CSR perusahaan-perusahaan lain.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.