Usung Tagline “Tangsel Banget”, Pasangan Rama-Shinta Siap Sosialisasi Kepada Warga

Rama-Shinta
Teropongpost, Tangsel, -Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, yakni Ruhama Ben dan Shinta Wahyuni, telah meluncurkan “Rama-Shinta” dengan tagline “Tangsel Banget”. Launching “Tangsel Banget” telah berlangsung di Teras Tangsel. Senin, (16/9/24).

Dalam acara tersebut, Ruhama Ben sebagai Calon Wali Kota Tangsel menyatakan bahwa, Rama-Shinta Tangsel Banget adalah merek dari pasangan Ruhama-Shinta dalam pilkada Tangsel 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah meluncurkan Rama-Shinta Tangsel Banget. Warna “merah muda” yang kami bawa menunjukkan bahwa kami siap memberikan kebahagiaan kepada warga Tangsel, serta berkomunikasi dengan anak muda. Selain itu, ini menunjukkan bahwa kami adalah orang Tangsel asli, yang sejalan dengan moto Tangsel C’More,” jelasnya.

Read More

Shinta juga berpendapat bahwa warna yang diusung oleh Rama-Shinta adalah “Merah Muda”, yang melambangkan kasih sayang, kebahagiaan, dan keceriaan.

“Diharapkan bahwa pesan kebahagiaan dan keceriaan ini dapat menular ke masyarakat Tangsel, sehingga Pilkada 2024 ini dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan. Setelah penetapan paslon dari KPU Tangsel, Rama-Shinta akan langsung turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Nabil Fauzi selaku jubir Rama-Shinta mengungkapkan setelah pengumuman kelengkapan berkas paslon oleh KPU Tangsel, telah dilakukan peluncuran resmi pasangan Rama-Shinta untuk memperkenalkan dua hal, yaitu tagline “Tangsel Banget” dan identitas warna “Merah Muda”.

“Tagline Tangsel Banget yang kami usung dikarenakan pasangan Rama-Shinta ini berasal dari Tangsel. Pasangan yang telah tumbuh besar, serta berkarir profesional dan politik di Tangsel menjadikan nilai plus bagi kami, karena kami merasakan denyut nadi aspirasi harapan yang dijalani sehari-hari hingga sekarang,” paparnya.

Tagline “Tangsel Banget” lebih mendekati dengan moto kota Tangsel yang “Cerdas Modern and Religius”, sebagaimana yang telah diuraikan oleh Ruhama. Karakter “C’More” telah tergambar dari sosok pasangan Rama-Shinta ini.

“Kota Tangsel dapat dibilang sangat lamban dalam mewujudkan motto tersebut, sehingga harapannya adalah dengan pasangan ini “Motto C’More” akan dapat tercapai dengan cepat dan baik. Karena kota Tangsel mempunyai potensi yang besar untuk menuju hal tersebut,” jelasnya.

“Hadir pada hari ini pendukung pasangan Rama-Shinta dari setiap kecamatan, masing-masing dengan perwakilannya sebanyak 100 orang. Sesudah launching ini, kami mempunyai target di mana setiap rumah warga di kota Tangsel kami perkenalkan Rama-Shinta, beserta profil dan program dari pasangan tersebut. Mudah-mudahan warga Tangsel akan memilih pasangan ini berdasarkan pertimbangan-pertimbangan yang ada di pasangan Rama-Shinta,” Tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.