Rabat Beton Jalan, Dandim 0615 Kuningan

Rabat Beton Jalan, Dandim 0615 Kuningan
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Kuningan, – Komitmen Tentara Nasional Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwujudkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang secara resmi dimulai di Kodim 0615/Kuningan. Dengan Pembangunan Rabat Beton Jalan menjadi prioritas pembangunan fisik.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan menyebutkan, dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat dan pemerintah daerah, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang kuat antara TNI dan rakyat dalam memperkuat ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh. Dengan Target salah satunya Pembangunan rabat beton jalan. Dalam pelaksanaan TMMD ke-117 yang berlangsung di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan mulai 12 Juli 2023 hingga 10 Agustus 2023, imbuh Dandim, sejumlah target dan sasaran telah ditetapkan.

“Untuk pembangunan fisik, sasaran pokok yang akan dicapai adalah pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1,65 kilometer dengan lebar 2,5 meter. Selain itu, direncanakan juga pembangunan 1 titik jembatan dan 7 titik gorong-gorong guna meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian warga,” paparnya usai memantau kesiapan pelaksanaan TMMD 117 di Desa Sukaraja, Rabu (12/07/2023).

Read More

Dikatakan Dandim, selain pembangunan fisik, TMMD ke-117 ini juga melibatkan 19 kegiatan non fisik yang menyasar peserta dari warga setempat. Kegiatan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti penyuluhan Kamtibmas, pembinaan mental dan dakwah setiap Hari Jum’at, serta penyuluhan BOP untuk PAUD di 3 kelompok belajar dengan jumlah peserta mencapai 203 anak.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.