Putri Elia, Sang Ibu 3 Anak Yang Mendapatkan Piala Bergilir Walikota Tangsel 2022 di Hari Ibu

Teropongpost, Tangsel, –Memperingati Hari Ibu, Waroeng Lengkong bersama APINDO Tangsel gelar kegiatan penyerahan penghargaan kepada 14 Perempuan Tangguh dan adakan Lomba Fashion Show Perempuan Berkebaya, acara tersebut bertemakan “Ibu Sehat Bahagia dan Berdaya Keluarga Sejahtera”. Yang diadakan di Waroeng Lengkong, pada Sabtu (24/12/22).

Dalam acara tersebut sederetan kegiatan sukses digelar, Walaupun awalnya diguyur hujan yang cukup deras.

Read More

Perlombaan Fashion Show tersebut diikuti oleh 35 orang peserta (ibu-ibu). Dengan memakai kebaya para peserta terlihat antusias untuk berlenggak lenggok di atas panggung dan di Depan Juri layaknya seorang model terkenal.

Setelah penilaian dari para juri, terpilihlah 3 Juara Harapan dan 3 Juara Umum. Dimana Juara pertama mendapatkan piala bergilir Walikota Tangsel 2022. Hj. Lista Hurustiati pun menyebutkan nama-nama juara, dan Putri Elia dengan No. 27 keluar sebagai Juara Pertama.

Saat ditemui oleh awak media, Putri Elia mengaku bahwa persiapan mengikuti Lomba Fashion Show ini dadakan.

“Tapi alhamdulilah dengan bermodalkan pengalaman saya yang sudah-sudah, mengajarkan saya siap tampil siap berjuang.” Ungkapnya.

Ia juga berharap kepada ibu-ibu di Indonesia untuk tetap tangguh dan concern dengan budaya Indonesia.

“Contohnya seperti seminggu sekali atau sebulan sekali dengan tampil berkebaya diadakan untuk ibu-ibu. Dan tidak dibeda-bedakan latar belakangnya ataupun pekerjaannya, Kalau bukan kita siapa lagi.” Terang Ibu dari 3 orang anak ini.

Untuk diketahui, bahwa Putri Elia ini mempunyai anak-anak yang telah menggeluti dunia hiburan. Seperti model iklan dan sinetron yang tayang di TV berbayar.

Related posts