Pjs Desa Pari Mandalawangi Salurkan Bantuan Beras

Pjs Desa Pari Mandalawangi Salurkan Bantuan Beras
Teropongpost, Tangsel, -Pjs Desa Pari Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada sebanyak 191 kelompok penerima manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di kantor Desa Pari, dan bantuan beras ini didistribusikan oleh Perum Bulog dari Kementrian Sosial yang cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebelum pembagian beras dimulai, Kepala Desa Pari, Asep Hardi, SE sebagai Penjabat Sementara memberikan himbauan pada masyarakat bahwa bantuan ini benar-benar berasal dari pemerintah dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Read More

“Jadi, jika ada oknum yang meminta biaya atau uang dalam bantuan beras tersebut, masyarakat diminta untuk melapor kepada saya,” tuturnya Jumat, (5/7).

Dan kepala desa juga menegaskan bahwa dia tidak akan segan-segan menindak oknum tersebut karena apa yang dilakukan oleh oknum tersebut adalah pungli.

“Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk turut membantu kelancaran dan kesuksesan apapun bentuk kegiatan di desa Pari,” terangnya.

Salah satu warga penerima manfaat, Asnawati (foto), yang tinggal di kampung Pari, RT 02, RW 01 Desa Pari mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih, karena telah menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram dan menyatakan bahwasannya sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Pemdes pun menekankan bahwa bahwa segala bentuk program yang ditawarkan oleh pemerintah sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dan marilah kita ikut sukseskan segala program Pemerintah dengan bekerjasama, bersatu, bergotong royong, saling bahu membahu, dan jangan mudah terprovokasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.