Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan ( PERWATAS ) Telah Resmi Dibentuk

Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan ( PERWATAS ) Telah Resmi Dibentuk
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, PERWATAS (Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan), merupakan wadah para awak media atau jurnalis telah resmi terbentuk.

Acara pembentukan PERWATAS tersebut berlangsung di ruang aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Sabtu (15/4/23).

Agus Supriyanto selaku Ketua Umum PERWATAS memimpin langsung deklarasi tersebut, serta disaksikan oleh sejumlah pejabat Tangsel dan tokoh politik.

Read More

Acara ini dihadiri oleh para anggota dewan dan ASN lainnya yaitu Moh. Robert Usman dari partai Golkar, Alexander Prabu dari fraksi PSI, Ogus Dharmawan dari partai PKS, Tamali Selvan dari pengamat Tangsel dan pakar pengamat Politik, Fikri Hamadi diwakili oleh dari partai Gelora Tangsel, Egi Gilang dari Demokrat, Sekban Bapedalitbangda Bakhtiar Priambodo, Sekdis Pendidikan Muslim.

“Para anggota Perwatas juga mengawal prosesi Deklarasi, anggota PERWATAS itu sendiri berasal dari beragam media baik lokal maupun nasional yang tinggal di Tangsel. Saat ini ada sekitar 41 anggota mulai dari reporter hingga CEO media,” ujar Agus.

Acara ini diawali dengan santunan anak yatim, berjumlah 50 anak yatim mereka hadir langsung dan menerima dana santunan.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pencanangan Gerakan Kohesi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 Damai di Tangsel yang diikuti seluruh anggota PERWATAS dan para pejabat juga tokoh politik Tangsel.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.