Penyemangat Dalam Bertugas, Kapolsek Baros Terima Satu Piring Nasi Tumpeng dari PJ Gubernur Banten

Penyemangat Dalam Bertugas, Kapolsek Baros Terima Satu Piring Nasi Tumpeng dari PJ Gubernur Banten
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Kapolsek Baros Polda Banten, terima satu piring nasi tumpeng dari Penjabat Gubernur Banten, sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas di wilayah Baros, Kabupaten Serang – Banten. Senin, (29/1).

Penghormatan sepiring nasi tumpeng yang diserahkan oleh PJ Gubernur Banten, merupakan motivasi dan Dedikasi untuk lebih meningkatkan Kekondusifan, Keamanan dan Ketertiban serta kenyamanan khususnya untuk masyarakat Baros, dalam hal pelayanan dan juga keprimaan dalam penegakan Hukum.

“Saya serahkan satu piring nasi tumpeng ini, untuk Kapolsek Baros, agar dalam melaksanakan tugasnya, selalu semangat dan selalu prima.” Ujar Al Muktabar ( Pj ) Gubernur Banten, setelah pemotongan Tumpeng, di acara peresmian dan penandatanganan Prasasti Gedung Sekolah Baru SMK Negeri 1 Baros, di salah satu ruang kelas SMK Negeri 1 Baros, Senin (30/1/2024).

Read More

Sikap keramahtamahan yang di tunjukan Sosok Al Muktabar, mewarnai suasana dan sangat berkeluarga.

“Siap, laksanakan, sebagai Polri, Keamanan, Kenyamanan dan Kekondusifan, menjadi tugas kami, kami akan selalu berupaya dan mengedepankan Pelayan Prima” tegas AKP Lenggana Wahyu Bintarna. S.IP, saat menerima nasi tumpeng.

Antusias para wali murid, sangat terlihat penuh haru, saat Al Muktabar menabuh bedug mini sebagai tanda diresmikannya SMK Negeri 1 Baros, yang merupakan kebanggaan warga Baros, khususnya warga Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang – Banten. Maju terus Sidamukti, jaya selalu Baros.

iklan DLH

Related posts