Benyamin Serahkan Bantuan Pangan Kepada Warga Ciputat

Benyamin Serahkan Bantuan Pangan Kepada Warga Ciputat
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan akan memberikan bantuan pangan kepada ribuan masyarakat di wilayah Tangsel dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat dalam hal kebutuhan pangan.

Acara penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pada Rabu, (31/1), dan Benyamin Memberikan bantuan di wilayah Kelurahan Sawah Lama, sementara Pilar Saga Ichsan menyerahkan bantuannya di Kelurahan Jelupang, Serpong Utara.

Dijelaskan oleh Benyamin bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam membantu mengurangi beban masyarakat dalam hal kebutuhan pangan, sekaligus mempercepat penurunan angka kemiskinan ekstrem.

Read More

Benyamin menyatakan bahwa di Tangsel ada sekitar dua puluh ribu KK yang akan menerima bantuan tersebut.

“Akan ada 22.469 kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan pangan ini.” Tuturnya.

Dia menambahkan bahwa program ini akan terus dibagikan selama 6 bulan kedepan secara bergantian, sehingga semua kepala keluarga penerima manfaat sebanyak 22.469 akan menerima bantuan tersebut secara bergiliran.

Bantuan pangan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Tangerang Selatan.

“Terutama karena mereka dapat memenuhi kebutuhan makanan yang bergizi bagi keluarganya.” Ujarnya.

Menurut Benyamin, bantuan pangan ini dapat merubah kehidupan masyarakat Tangerang Selatan menjadi lebih baik.

“Karena uang yang seharusnya digunakan untuk membeli beras, sekarang dapat digunakan untuk membiayai keperluan lainnya, seperti pendidikan anak-anak.” Paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Ciputat, Mamat S.E menginformasikan bahwa terdapat 4.891 Kepala Keluarga yang menjadi penerima bantuan pangan di Kecamatan Ciputat secara bertahap.

“Untuk Kelurahan Sawah saja, terdapat sebanyak 837 orang yang menjadi penerima bantuan.” Terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Walikota yang sangat besar dan perhatiannya terhadap masyarakatnya.

“Terimakasih kepada Walikota telah peduli terhadap warga Ciputat. Kita juga mengapresiasi terdapatnya program-program unggulan seperti Ngider Sehat serta bedah rumah yang memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat.” Imbuhnya.

Diketahui bahwa, ditempat berbeda ada sebanyak 656 kepala keluarga di Kecamatan Serpong Utara yang menerima bantuan pangan oleh Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan.

iklan DLH

Related posts