Warga Mauk Sambut Kedatangan Pj Bupati Tangerang Penuh Semangat dan Bahagia

Warga Mauk Sambut Kedatangan Pj Bupati Tangerang Penuh Semangat dan Bahagia
iklan dinsos
TEROPONGPOST, KABUPATEN TANGERANG – Warga Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, penuh semangat dan bahagia menyambut kedatangan Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang.

Kunjungannya tersebut, dalam rangka acara pencanangan Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem dan Cegah Stunting ‘Gebrak Tegas’, bertempat di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (14/12/2023).

“Alhamdulillah hari ini Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, dikunjungi Pj Bupati dan Sekda Kabupaten Tangerang yang didampingi Forkopimda lainnya. Hal ini merupakan momentum yang sangat luar biasa bagi warga Desa Tegal Kunir Lor,” kata Fitri kepada awak media, Kamis (14/12/2023).

Read More

Lanjutnya, ia juga berharap masyarakat Desa Tegal Kunir Lor semakin sejahtera, dan wilayahnya semakin Cemerlang.

“Sangat bersyukur memiliki Kepala Desa yang perhatian dan peduli kepada masyarakatnya, sehingga amanah yang dititipkan juga dipercayakan kepadanya itu benar-benar dilaksanakan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Pipit, sebuah kebanggan baginya dan keluarga bisa berdomisili di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Karena selalu mendapat pelayanan yang terbaik.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan panjang umur, dan keberkahan kepada para pemimpin khususnya kepala Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News.

iklan DLH

Related posts