Ketua DPD GWI Lampung Hadiri Rapat Perdana Kepengurusan DPC Kabupaten Mesuji

Ketua DPD GWI Lampung Hadiri Rapat Perdana Kepengurusan DPC Kabupaten Mesuji
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Mesuji, -Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC GWI) Kabupaten Mesuji Menggelar Rapat Perdana Antar Sesama Anggota untuk saling berkoordinasi, yang dilaksanakan di Kediaman Herdi selaku Sekretaris GWI Kabupaten Mesuji, di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, Selasa, (25/7/23).

Turut Hari Pada Kegiatan itu Ketua DPD GWI Provinsi Lampung Junaidi, Ketua DPC GWI Mesuji Very, serta seluruh jajaran kepengurusan dan anggota GWI Kabupaten Mesuji.

Pada Kesempatan ini, Ketua DPD GWI Provinsi Lampung Menyampaikan Bahwa GWI Merupakan Salah satu Organisasi Pers Di Indonesia.

Read More

Diketahui, Adapun Terbentuknya GWI Di Indonesia Kurang Lebih 23 Tahun lalu Hingga Saat ini, Untuk Lampung Rencananya akan di Lakukan Pelantikan dan pengukuhan serentak yang akan di adakan di Bandar lampung, setelah Kepengurusan DPC GWI Semua Kabupaten memperoleh SK dari DPP yang saat ini masih dalam proses.

Lebih lanjut dikatakan Junaidi, bahwa di 15 kabupaten/kota sudah ada DPC dan perwakilan, yang nanti akan bersinergi dengan kepemerintahan /Swasta dan masyarakat yang ada di wilayah Lampung.

Pada Momen itu juga, Orang Nomor Satu Di GWI Provinsi Lampung ini Mengingatkan kepada Seluruh Anggota yang telah terbentuk Untuk selalu bersinergi satu dengan lainnya, saling asah asih asuh, serta selalu patuh dan Berpedoman kepada AD/ART dan Kode Etik Jurnalistik.

“Diharapkan Terbentuknya Kepengurusan Organisasi GWI Kabupaten Mesuji, dapat bersinergi Kepada Pemerintah daerah dan Mitra Pers Lainnya.” Harapnya.

Hal Senada Juga dikatakan Very selaku Ketua DPC GWI Mesuji Terpilih, dalam statemennya Ia menyampaikan Bahwa, saat ini Jumlah Jurnalis yang tergabung Di GWI Mesuji Sebanyak 31 Anggota. Tentunya dengan jumlah itu Very Meminta agar selalu Menjaga Kekompakan dan solidaritas sesama anggota.

“Mari Kita berjuang Bersama agar GWI sebagai wadah Organisasi Kewartawanan ini dapat Dikenal masyarakat luas, serta memiliki Nilai Positif dimata Publik sebagai salah satu Organisasi yang Bekerja secara Profesional.” Tandasnya.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.