Ketegasan Kepsek SMPN 1 Baros Dalam Mengelola Sekolahnya

Ketegasan Kepsek SMPN 1 Baros Dalam Mengelola Sekolahnya
iklan dinsos
Teropongpost, Serang, -Ketegasan Kepala sekolah SMPN 1 Baros dalam mengelola Sekolahnya, patut di acungi jempol.

Bersih, Tertib, Indah dan Tertata, merupakan aturan yang selalu ditegaskan setiap hari, baik saat upacara maupun dalam apel pagi, sebelum jam pelajaran dimulai.

“Saya beserta para Tenaga Pendidik lainnya, selalu berusaha menciptakan, agar di lingkungan sekolah Aman dan Nyaman. Aman dan Nyaman dalam hal ini para peserta didik tidak merasa terganggu dengan hal – hal yang membuat konsentrasi saat menimba ilmu.” Ungkap Elah Nurlelah, S.Pd (Kepsek SMPN 1 Baros), saat dijumpai di ruang kerjanya, Selasa (5/12/2023).

Read More

Sehingga dapat Fokus dari masuk pintu sekolah dan pulang, para Tenaga Pendidik secara bergantian bertugas piket, memantau dan mengawasi segala aktifitas seluruh peserta didik.

“Dan Alhamdulillah, sampai saat ini apa yang kami terapkan dan kami sampaikan, para peserta didik taat dan patuh dengan hal yang kami maksud. Keberhasilan yang kami rasakan dilingkungan sekolah dengan hal – hal yang kami khawatirkan tidak ada.” Ujarnya.

Adapun hal – hal kecil timbul, pihaknya segera menyelesaikannya. Disisi lain, kami dari pihak sekolah, sangat mengapresiasi, dengan yang telah di lakukan oleh pihak – pihak terkait, seperti dari pihak Kecamatan Baros, pihak Kepolisian, yang peduli dan telah melakukan Sosialisasi kepada para siswa – siswi kami dalam hal antisipasi Bullying dan lainnya.

“Karna kami rasakan dan menyadari, suksesnya suatu tujuan, tidak terlepas dari kesinkronan dan kerjasama dari berbagai elemen.” Paparnya.

Keberhasilan lain Kepala Sekolah satu ini juga ditunjukan dengan terbangunnya bangunan tempat rapat atau ruang pertemuan yang dibangun dari lahan tidur ( non produktif ). Kini lahan dan bangunannya bisa dipergunakan, dan di beri nama Gedung SAGARA “Temu Talenta’”. Bila melihat tata kelola ruangannya sangat menarik, membuat nyaman bagi yang menggunakannya.

Good Luck Bunda Elah, dan selalu semangat.

iklan DLH

Related posts