Gerai UMKM Kecamatan Ciputat Telah Resmi Dibuka

Gerai UMKM Kecamatan Ciputat Telah Resmi Dibuka
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Koperasi LBN gelar tasyakuran atas pembukaan Gerai UMKM Kecamatan Ciputat, yang berada di Halaman Kantor Kelurahan Sawah Lama Jl. Cendrawasih Raya No.2, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Selasa, (21/3/2023).

Tasyakuran Gerai UMKM tersebut dihadiri Kepala Dinkop UKM Tangsel Warman Syanudin, Camat Ciputat Mamat SE., Lurah se-Kecamatan Ciputat, Kepala Bank BRI KCP Ciputat Rizky, pengurus dan anggota Koperasi LBN, Karang Taruna Kecamatan Ciputat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya, Lista Hurustiati selaku Ketua Koperasi LBN mengatakan bahwa, pembukaan Gerai UMKM Kecamatan Ciputat ini persiapannya hanya sehari dari para pengurus Koperasi LBN. Karena diharapkan dengan datangnya bulan Ramadhan nanti dapat menghasilkan.

Read More

“Diketahui bahwa pengajuan Gerai ini cukup lama dikarenakan beberapa hal, akan tetapi kami dari Koperasi LBN dapat menyelesaikannya. Ini juga merupakan salah satu bukti bahwa koperasi LBN memasukkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui sewa lahan Kelurahan Sawah Lama ini.” Terang Wanita yang akrab disapa Bunda Lista ini.

Beliau juga mengatakan jika, Ini juga salah satu bentuk sinergi kolaborasi antara Pemkot Tangsel, koperasi LBN, dan para pelaku UMKM Ciputat. Akan tetapi sebuah gerai tidak akan berhasil jika tidak kita dukung bersama.

“Semoga apa yang kita sama-sama lakukan di gerai UMKM Kecamatan Ciputat ini bagi masyarakat Ciputat dan Tangsel.” Ujarnya.

Camat Mamat mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI KCP Ciputat yang telah menyalurkan dana CSR nya, sehingga gerai UMKM Kecamatan Ciputat dapat dibangun.

“Harapan kami dengan adanya Gerai UMKM di Kecamatan Ciputat ini dapat meningkatkan ekonomi dari masyarakat Ciputat khususnya Kota Tangsel pada umumnya.” Ungkapnya.

uc?id=1lHGT0kVLNDy6P4PSeoPRmkXk3OfMN5ro

Sementara itu Kadinkop UKM Tangsel mengungkapkan bahwa, dengan adanya Gerai UMKM Kecamatan Ciputat yang dinaungi oleh Koperasi LBN ini harus kita dukung bersama.

“Karena ini akan menjadi tempat/sarana bagi UMKM Ciputat memasarkan produk-produknya. Sehingga juga dapat meningkatkan kreativitas produksi dari para UMKM. Apalagi ini menjelang bulan suci Ramadhan, ini adalah suatu kesempatan untuk memasarkan apa yang menjadi kebutuhan untuk buka puasa sehingga dapat memudahkan bagi masyarakat Ciputat.” Pungkasnya.

iklan DLH

Related posts