Garda Matahari Bersama BAKORSI Tangerang Raya Gelar Bimtek Saksi TPS di Adin House

Garda Matahari Bersama BAKORSI Tangerang Raya Gelar Bimtek Saksi TPS di Adin House
iklan dinsos
Teropongpost, Tangsel, -Garda Matahari dibawah kepemimpinan Co Captain 5 TIMNAS AMIN, M. Azrul Tanjung, terus menggembleng calon saksi di TPS sebagai saksi yang handal, kompeten dan loyal untuk kemenangan AMIN. Dengan menggelar Bimbingan Teknis dan Training of Trainer (BIMTEK dan ToT).

Untuk Provinsi Banten pada Sabtu, (27/1) diadakan di Tangerang Selatan, dengan 2 tempat yang berbeda. Salah satunya berada di Adin House Vila Dago Pamulang dan Gedung Majelis Taklim Mardhotillah Pamulang.

Dalam bimtek dan ToT di Adin House tersebut juga dihadiri oleh Deputi Timnas AMIN sekaligus Wakil Ketua Tim Garda Matahari Syafruddin Anhar, Ketua BAKORSI Tangerang Raya Suhardi Sidik, Ketua BAKORSI Tangsel, Caleg DPRD Kota Tangsel Partai Ummat Ubaidillah Thalib, dan 500 saksi TPS se-Tangerang Raya.

Read More

M. Azrul Tanjung, Ketua Umum GARDA MATAHARI menghimbau kepada relawan saksi pasangan AMIN, yang sedang mengikuti BIMTEK dan ToT, untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan capres
lain.

“Kita focus saja kepada pemenangan pasangan AMIN”. Ujarnya ketika ditemui di Adin House.

Ia pun menegaskan bahwa, tidak perlu menghabiskan energi untuk saling merendahkan. Tidak penting itu, dan tidak ada pengaruhnya sama sekali.

“Agar tercipta suasana yang damai. Karena Pemilu Cuma 5 tahun sekali. Tapi kalau saudara adalah selamanya.” Tegasnya.

BIMTEK ini diselenggarakan karena kunci dari keamanan jumlah perolehan suara dari bilik suara sangat bergantung kepada saksi yang jujur dan tangguh.

“Tidak ngantuk saat penghitungan suara, dan tidak kelelahan bila kertas suara dihitung ulang. Bahkan jika berulang-ulang dihitung.” Tuturnya.

Selanjutnya, M, Azrul Tanjung juga mengharapkan saksi yang sudah mengikuti BIMTEK dan ToT ini, bisa menjalankan tugasnya dengan cermat dan ikhlas.

Peserta yang berminat menjadi saksi, sungguh diluar dugaan. Semangat Relawan-relawan otentik AMIN yang suka rela menjadi saksi tanpa mengharapkan imbalan.

“Yang mereka harapkan hanyalah agar perolehan suara di TPS pasangan AMIN aman dan terjaga. Karena mereka hanya menginginkan sebuah PERUBAHAN. INDONESIA ADIL DAN MAKMUR.” Ungkapnya.

Bimtek dan ToT yang diselenggarakan di Tangsel ini, diikuti oleh sekitar 850 peserta, yang terbagi dalam 2 tempat. Bekerja sama dengan Bakorsi (Badan Kordinasi Saksi) dan PMKM (Pengusaha Micro kecil dan menengah) DPW Banten.

iklan DLH

Related posts