Bacaleg M. Rapiudin Akbar LC Diiringi Kader PKB Daftarkan Diri Ke KPU Kab. Tangerang

M. Rapiudin Akbar
iklan dinsos
Teropongpost, Kab. Tangerang, -M. Rapiudin Akbar LC, Caleg PKB DPRD dapil 2 yang akan meliputi 7 kecamatan yaitu, Kecamatan mauk, Kecamatan sukadiri, Kecamatan kemiri, Kecamatan sukamulya, Kecamatan kronjo, Kecamatan gunung kaler, dan kecamatan kresek. daftarkan diri ke KPU Kab. Tangerang. Sabtu, (13/5/23).

M. Rapiudin Akbar LC, Bacaleg Partai kebangkitan bangsa (PKB) diiringi kader-kader terbaik ke KPU yang siap membangun bangsa dan negara, khususnya Kabupaten tangerang.

Suara menggelegar saat dirinya di atas Mobil Komando PKB menyuarakan Aspirasi, “yang muda harus maju untuk bisa merubah dan kekuatan keagamaan yaitu tiang pondasi kita, makanya tidak henti-hentinya untuk memberikan orasi yang baik meski Panas terik matahari, Air Hujan bahkan siraman terus semangat.” Ujar M. Rapiudin Akbar LC

Read More

Lanjutnya, pendaftaran ini ia diantar oleh para relawan para kader yang mendukungnya untuk menyalonkan anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Ia akan pegang amanah dan ia juga pernah belajar sekolah diluar Negeri yaitu kelulusan Al Azhar Kairo Mesir.

“Maka itu saya memilih partai yang menyangkut keagamaan yaitu partai kebangkitan bangsa (PKB), Bahwa PKB adalah partai yang didirikan oleh para ulama.” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa PKB akan menorehkan sejarah baru di kabupaten tangerang khususnya dan tentunnya di tingkat Nasional.

M. Rapiudin Akbar yang sehari-hari bersosialisasi ke masyarakat, untuk mengajarkan mengingatkan keagamaan agar kita selalu dekat kepada Allah SWT. Dan ini membuktikan bahwa dirinya biasa berbaur dengan masyarakat, mendengarkan setiap aspirasi di lingkungan kecil, kadang tak sedikit mayarakat mengadu dan meminta bantuan yang bisa Ia berikan, baik berupa saran pendapat maupun bantuan sosial.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari teropongpost.id di Google News

iklan DLH

Related posts