Truk Pengangkut Tanah Terguling, Diduga Akibat Jalan Licin Di Lokasi Galian Citras

Truk Pengangkut Tanah Terguling, Diduga Akibat Jalan Licin Di Lokasi Galian Citras
iklan dinsos
Teropongpost, Lebak, -Truk pengangkut tanah terguling di area galian tanah yang berlokasi di kawasan pabrik daerah Desa Nameng, terjadi kecelakaan tersebut berada di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Tergulingnya mobil truk pengangkut tanah diarea tersebut diduga akibat licinnya jalan, hal tersebut menimbulkan para pengguna jalan disekitar area itu mengeluh karena dampak dari galian tanah.

Dikatakan salah satu warga di Kabupaten Lebak yang enggan disebutkan namanya, hal ini sangat mengkhawatirkan setiap pengendara yang melintas diarea galian tanah tersebut. Dampak dari hal tadi, satu truk pengangkut tanah terguling di jalan area galian tanah.

Read More

“Betul pak, jalan di area galian tanah itu licin sekali, sampai – sampai ada satu mobil truk terguling menimpa pagar salah satu pabrik didekat area galian,” kata salah satu pengguna jalan yang sering melintas.

“Ya pak, hampir setiap hari saya melintas di jalan area galian ini, jalan licin sekali apa lagi turun hujan,” imbuhnya.

Dalam hal ini, pengurus galian tanah belum bisa di konfirmasi lebih jauh terkait galian tanah yang menimbulkan licinnya jalan diarea galian, sampai dampak dari galian tersebut ceceren tanahnya sampai ke jalan raya.

Jika ini terus dibiarkan, maka akan ada korban kecelakaan lagi bagi para pelintas pengguna jalan tersebut.

iklan DLH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.